Sukses

Entertainment

Demi Film Danur, Prilly Latuconsina Berani Buka Mata Batin

Fimela.com, Jakarta Film Danur yang disutradari Awi Suryadi siap menghantui bioskop Indonesia. Film yang dibintangi aktris muda berbakat Prilly Latuconsina sebagai pemeran utamanya menjadi Risa Sarasvati. Film ini merupakan adopsi dari sebuah novel yang berjudul Gerbang Dialog Danur karya Risa Sarasvati.

"Proses film ini akhirnya kenapa di filmkan, dan kenapa agak beda dibuku dengan di film soalnya saya dalam hal ini saya konsultasi ke anak-anak (hantu). Mereka senang atas kisah mereka difilmkan," kata Risa Sarasvati yang bisa melihat hantu ketika menggelar jumpa pers di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017).

Film Danur mengisahkan tentang seorang gadis yang kesepian namun memiliki kelebihan menjadi anak Indigo. Gadis bernama Risa, di mana saat ulang tahun ke-8 ia ingin memiliki teman bermain. Teman yang hadir tersebut adalah anak-anak yang menjadi hantu yang hidup di era 1800-an zaman Hindia Belanda.

Demi mendalami perannya tersebut, Bintang Sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun rela mata batinnya dibuka oleh paranormal agar bisa melihat hantu dan dapat mendalami perannya.

"Bingung kan, aku observasinya susah. Jadi aku mohon minta dibuka mata batin aku supaya aku bisa lihat hantu. Itu aku lakukan demi peran Risa di film ini," tegas Prilly.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur ini dibintangi Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Kinaryosih, Indra Brotolaras, Inggrid Widjanarko dan masih banyak lainnya. Film garapan Pic House di bawah naungan MD Pictures menghadirkan film berjudul Danur yang siap tayang pada 30 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading