Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Kesulitan Dalami Peran di Film Danur

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina didaulat menjadi karakter utama dalam film Danur. Ia pun mengakui kesulitan mendalami perannya sebagai Risa dan sempat kebingungan untuk menerapkan metode yang harus digunakan.

"Peran ini aku bilang paling tersulit. Aku bingung metode apa yang mau aku pakai dengan karakter Risa yang bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu," kata Prilly Latuconsina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sempat kesulitan, pelantun Sahabat Hidup ini pun meminta untuk dibukakan mata batin. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan sebagai totalitas memerankan karakter Risa.

"Bingung kan, aku observasinya susah. Jadi aku mohon minta dibuka mata batin aku supaya aku bisa lihat hantu. Itu aku lakukan demi peran Risa di film ini," tambah Prilly.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, film Danur mengisahkan karakter utama Risa yang memiliki kemampuan indigo dan kesepian sejak kecil. Di ulang tahun ke-8, ia pun mendapatkan teman 'istimewa'.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga dibintangi oleh Shareefa Daanish, Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, dan Inggrid Widjanarko. Film ini bakal dirilis di seluruh bioskop tanah air pada 30 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading