Sukses

Entertainment

Menanti Akting Prilly Latuconsina di Film Danur

Fimela.com, Jakarta Siap-siap bagi kalian penikmat film horor untuk menantikan kehadiran film terbaru Prilly Latuconsina bertajuk Danur. Dalam film ini, Prilly didaulat untuk memerankan karakter utama bernama Risa.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Dikisahkan, Risa memiliki keistimewaan indigo yang kesepian sejak ia masih kecil. Ketika berulang tahun yang ke-8, ia meminta teman bermain dan mendapatkannya.

Kehadiran 'teman-teman' Risa membuat dirinya sering bertingkah aneh seperti tertawa dan bermain sendiri. Hal ini tentu membuat keluarga Risa khawatir. Hingga seiring berjalannya waktu, Risa pun menjalin persahabatan dengan teman makhluk tak kasat mata tersebut.

Salah satu di antara mereka adalah hantu pengasuh anak yang menghuni rumah nenek Risa. Ketika Risa beranjak dewasa, sosok hantu bernama Asih yang diperankan Shareefa Daanish itu ingin mencelakakan Risa dan keluarganya. Para sahabat Risa itu diketahui adalah korban pembantaian pada zaman penjajahan Jepang.

Sementara, menjelang perilisan film, Prilly beserta pemain Danur lainnya gencar melakukan promosi. Prilly pun kerap mengabadikan momen bersama dengan pemain dan penggemar yang menanti film Danur melalui akun Instagram pribadinya.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Film yang mengusung genre drama-horor ini akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading