Sukses

Entertainment

Film Horor Prilly Latuconsina, Danur Rilis Poster Terbaru

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina begitu bersemangat dengan proyek film horor bertajuk Danur. Salah satu bentuk antusiasmenya nampak dari poster terbaru Danur yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

"POSTER TERBARU DANUR! Akhirnya permintaan Peter,Hans,Hendrick,William dan Janshen bisa terwujud. Walaupun sempat melewati proses yang ribet tapi karena bantuan semuanya poster DANUR bisa di ganti juga!," tulis Prilly di kolom keterangan.

Diakui Prilly, dirinya merasa sangat puas dengan hasil poster terbaru ini, begitu pula dengan para hantu cilik yang menjadi inspirasi dalam penggarapan film Danur. "Dan saya sangat puas dengan Poster ini! Peter CS juga puas bgt!," tambahnya.

Tidak lupa, Prilly mengajak para netizen untuk menyaksikan keseruan film Danur pada 30 Maret 2017 mendatang. "Sampai ketemu tanggal 30 Maret 2017! Tag teman kalian yang mau kalian ajak nonton ini! Hehe jangan sendirian ya nontonnya," tulisnya.

Film Danur diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Sementara, Prilly Latuconsina ditunjuk untuk memerankan karakter utama bernama Risa yang memiliki kemampuan indigo dan dapat berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Sudah tidak sabar menyaksikan keseruannya bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading