Sukses

Entertainment

Ekspresi Serius Prilly Latuconsina di Film Danur

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian penggemar setia Prilly Latuconsina, sudah tidak sabar bukan untuk menyaksikan film terbarunya bertajuk Danur? Menjelang perilisan, Prilly pun membagikan potongan adegan yang siap membuat semakin penasaran.

Seperti salah satunya nampak dalam potret yang diunggah pelantun Sahabat Hidup melalui akun Instagram pribadi. Dalam potret menampilkan ekspresi serius Prilly sedang melihat sesuatu.

Prilly Latuconsina (Instagram/danurmovie)

"RISA : aku mencium bau itu! Bau yang tak asing lagi. Bau yang tercium saat pertama kali aku bertemu dengan Peter. Siapa dia sebenarnya? DANUR "I can see ghosts!" Based on the best selling novel "Gerbang dialog DANUR" By @risa_saraswati 30 MARET 2017!," tulisnya di kolom keterangan.

Tidak hanya itu, Prilly juga menantang netizen untuk menyaksikan keseruan film Danur. "Saya tantang kalian nonton ini! Tag temen kalian yang mau kalian ajak nonton ini! Kalo gak berani CUPU," tambahnya.

Sementara, Prilly Latuconsina didaulat untuk memainkan karakter utama bernama Risa. Dikisahkan, Risa memiliki kemampuan indigo dan bisa berkomunikasi dengan makhluk halus.

Prilly Latuconsina di film Danur. (Instagram/prillylatuconsina96)

Selain itu, Risa juga menjalin persahabatan dengan hantu-hatu yang ada di rumah sang nenek. Diketahui, sahabat-sahabat Risa itu merupakan para korban dari pembantaian zama penjajahan Jepang.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga turut dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Film ini akan ditayangkan pada 30 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading