Sukses

Entertainment

Main Film Horor, Prilly Latuconsina: Saya Tantang Kalian

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina membagikan kisahnya ketika tengah syuting film horor terbaru bertajuk Danur. Bagaimana ia dapat merasakan kehadiran sosok dan memberikan isyarat bahwa sosok tersebut telah datang.

"Foto ini di ambil pada saat saya melakukan adegan pemanggilan Peter dan teman-teman. Disini saya menyanyikan lagu "Boneka Abdi" percaya gak percaya saya seperti merasa ada sosok yang datang dan memberi isyarat ke saya semacam "aku datang"," tulis Prilly di Instagram pribadinya.

Prilly Latuconsina di film Danur. (Instagram/prillylatuconsina96)

Diakui pelantun Sahabat Hidup ini, kala itu suasana di lokasi syuting semakin redup dan sunyi. Prilly bahkan mengajak dan menantang penggemar setia untuk dapat merasakan hal yang sama dengan menonton film Danur pada 30 Maret 2017 mendatang.

"Suasana di lokasi pun seketika semakin redup dan sunyi! Dan mungkin saja kalian akan merasakan hal yang sama di saat menonton! Berani?? Saya tantang kalian! 30 maret 2017!," tambahnya.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Danur diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Prilly memainkan karakter utama bernama Risa yang memiliki keistimewaan, indigo. Ia dapat berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain hingga menjalin persahabatan dengan hantu-hantu di rumah sang nenek.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga turut dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Semakin penasaran bukan seperti apa akting Prilly dan pemain lainnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading