Sukses

Entertainment

Bisa Melihat Hantu, Prilly Latuconsina Buat Fans Merinding

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina adalah salah satu bintang muda Indonesia yang selalu menjadi sorotan. Kali ini, ia kembali dengan pengakuan mengejutkan yakni mampu melihat hantu. Bagaimana bisa?

Bukan di kehidupan nyata, tetapi 'kemampuan' tersebut dimiliki lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini dalam film Danur. Ia didaulat untuk membintangi karakter bernama Risa.

"Namaku Risa aku bisa melihat mereka yang kalian sebut "Hantu" Official trailer DANUR sudah bisa kalian lihat di channel youtubenya @mdpictures_official Atau bisa buka instagram @danurmovie dan klik link di BIOnya! Nonton yaa! Siapa tau peter dateng nemenin! @risa_saraswati," tulisnya dalam kolom keterangan video singkat di akun Instagram pribadi.

Video singkat yang dibagikan Prilly Latuconsina nyata sukses membuat para penggemar setianya merinding. Mereka pun mengungkapkan berbagai reaksi dan menuliskan sederet komentar.

"kayak nya film nya seru, jadi pengen nonton," tulis akun lestari_suhinda181. "Bikin jantung copot aja," tulis akun priantogultom. "Bikin merinding sama suaranya," tulis akun febbyyanti20. "Horor banget suaranya," tulis akun elisaprln_. "Merinding piyy," tulis akun atikahalfadhilla96. "Nah kan jadi takut," tambah akun elyza.cyk20.

Prilly Latuconsina dalam film Danur. (Instagram/prillylatuconsina96)

Film Danur sendiri diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Prilly Latuconsina pun didaulat untuk membintangi karakter utama bernama Risa yang memiliki keistimewaan yakni indigo.

Risa dapat berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain bahkan menjalin persahabatan dengan hantu-hantu di rumah sang nenek. Diketahui, sahabat-sahabat Risa ini merupakan para dari pembantaian zaman penjajahan Jepang.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga turut dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Film ini rencananya akan ditayangkan pada 30 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading