Sukses

Entertainment

Film Horor Prilly Latuconsina, Danur, Rilis Trailer Menegangkan

Fimela.com, Jakarta Setelah lama dinantikan, trailer perdana dari film Danur akhirnya rilis. Diangkat dari novel karya Risa Saraswati, film ini menggandeng Prilly Latuconsina sebagai pemain utamanya. Aktris muda yang dikenal lewat keterlibatannya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu berperan sebagai Risa.

Risa dikisahkan sebagai gadis dengan keistimewaan indigo yang kesepian sejak kecil. Hal tersebut tergambar trailer perdana film Danur. Risa yang tengah berulang tahun yang ke-8 itu pun meminta agar diberikan teman bermain. Benar saja, Risa mendapat teman 'istimewa'.

Prilly Latuconsina dalam film Danur. Foto: Twitter (@FilmDanur_)

Sayangnya, keberadaan 'mereka' justru membuat keluarga Risa khawatir. Pasalnya, Risa kerap bertingkah aneh seperti bercanda tawa serta bermain sendirian. Meski Risa sangat menikmati persahabatannya, namun pada akhirnya ia pun menyadari bahwa hubungannya dengan para makhluk tak kasat mata tersebut sudah terlampau jauh.

Salah satunya dengan hantu pengasuh anak penghuni rumah neneknya. Saat Risa beranjak dewasa, sosok hantu yang diperankan oleh Shareefa Danish itu justru ingin mencelakakan Risa dan anggota keluarga lain.  Para sahabat Risa ini diketahui adalah korban dari pembantaian pada zaman penjajahan Jepang. 

Prilly Latuconsina dalam film Danur. Foto: Instagram (@prillylatuconsina96)

Mengusung genre drama-horor, film Danur digarap oleh Awi Suryadi yang sebelumnya sukses menjadi dalang film Badoet. Perilisan dari trailer film Danur ini ternyata tak serta merta menguak jadwal tayang yang masih dirahasiakan oleh pihak MD Entertaiment.

Selain Prilly Latuconsina, Danur juga turut dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Ini menjadi salah satu project film layar lebar dari Prilly yang sudah sangat ditunggu kehadirannya oleh penggemar selain film Surat Untukmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading