Sukses

Entertainment

Film Horor Danur Segera Rilis, Prilly Latuconsina: Berani?

Fimela.com, Jakarta Membintangi film horor bertajuk Danur nyatanya memberikan pengalaman tersendiri bagi Prilly Latuconsina. Diakuinya, ketika syuting ia dapat merasakan kehadiran sosok yang datang dan memberikan isyarat kepadanya.

"Foto ini di ambil pada saat saya melakukan adegan pemanggilan Peter dan teman-teman. Disini saya menyanyikan lagu "Boneka Abdi" percaya gak percaya saya seperti merasa ada sosok yang datang dan memberi isyarat ke saya semacam "aku datang"," tulis Prilly di Instagram pribadinya.

Prilly Latuconsina di film Danur. (Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly juga menambahka, kala itu suasana di lokasi syuting terasa semakin sunyi. Tidak hanya itu, ia pun menantang para penggemar setia untuk menyaksikan film Danur.

"Suasana di lokasi pun seketika semakin redup dan sunyi! Dan mungkin saja kalian akan merasakan hal yang sama di saat menonton! Berani?? Saya tantang kalian! 30 maret 2017!," tambahnya.

Prilly Latuconsina dalam film Danur. (Instagram/prillylatuconsina96)

Sementara, film Danur sendiri diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Prilly Latuconsina pun didaulat untuk membintangi karakter utama bernama Risa yang memiliki keistimewaan yakni indigo. Risa dapat berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain bahkan menjalin persahabatan dengan hantu-hantu di rumah sang nenek.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga turut dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 30 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading