Sukses

Entertainment

Kisah Prilly Latuconsina tentang Syuting Film Horor Danur

Fimela.com, Jakarta Setiap aktris dan aktor tentu memiliki kisahnya sendiri mengenai pengalaman di lokasi syuting. Begitu pula dengan Prilly Latuconsina yang berbagi sepenggal cerita ketika dirinya tengah syuting film Danur.

Pelantun Sahabat Hidup ini menuliskannya melalui akun Instagram pribadi. Dirinya nampak mengunggah potret sedang syuting dengan kisah singkat yang ia tuliskan di kolom keterangan potret.

Prilly Latuconsina di film Danur. (Instagram/prillylatuconsina96)

"Foto ini di ambil pada saat saya melakukan adegan pemanggilan Peter dan teman-teman. Disini saya menyanyikan lagu "Boneka Abdi" percaya gak percaya saya seperti merasa ada sosok yang datang dan memberi isyarat ke saya semacam "aku datang"," tulis Prilly.

Kisah Prilly semakin terasa menarik ketika syuting itu suasana di lokasi pun kian redup dan sunyi. Tidak lupa, ia juga mengajak kepada penggemar setia untuk menyaksikan keseruannya di hari penayangan film.

"Suasana di lokasi pun seketika semakin redup dan sunyi! Dan mungkin saja kalian akan merasakan hal yang sama di saat menonton! Berani?? Saya tantang kalian! 30 maret 2017!," tambahnya.

Sementara, film Danur sendiri diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Prilly Latuconsina pun didaulat untuk membintangi karakter utama bernama Risa yang memiliki keistimewaan yakni indigo.

Risa dapat berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain bahkan menjalin persahabatan dengan hantu-hantu di rumah sang nenek. Diketahui, sahabat-sahabat Risa ini merupakan para dari pembantaian zaman penjajahan Jepang.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga turut dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 30 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading