Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Tidur Ditemani Hantu

Fimela.com, Jakarta Bagaimana rasanya saat tertidur namun merasakan kehadiran 'sosok' makhluk halus? Hal tersebutlah yang dirasakan Prilly Latuconsina ketika dirinya membintangi sebuah film horor yang bertajuk Danur.

Hal tersebut nampak dari sebuah postingan pelantun Sahabat Hidup ini melalui akun Instagram pribadinya. Prilly sendiri memerankan karakter bernama Risa, yang tengah tertidur dan ditemani oleh tiga sosok hantu anak kecil.

Prilly Latuconsina di film Danur. (Instagram/prillylatuconsina96)

"RISA : aku tak pernah sendiri bahkan saat aku tidurpun mereka menemani! DANUR! 30 MARET 2017! Tag gebetan kamu buat nemenin nonton," tulis Prilly di kolom keterangan potret.

Sementara, film Danur diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Prilly membintangi karakter utama yakni Risa yang memiliki kemampuan indigo dan dapat berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain.

Prilly Latuconsina dalam film Danur. (Instagram/prillylatuconsina96)

Bahkan, Risa sampai menjalin persahabatan dengan hantu-hantu yang ada di rumah sang nenek. Diketahui, sahabat-sahabat Risa itu adalah para korban dari pembantaian zaman penjajahan Jepang.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Film ini akan dirilis pada 30 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading