Sukses

Entertainment

Kisah Prilly Latuconsina Berkomunikasi dengan Hantu di Film Danur

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina bakal menyuguhkan aktingnya dalam film terbarunya bertajuk Danur. Mengusung tema horor, Prilly tidak ketinggalan berbagi pengalaman ketika mata batinnya dibuka dan dapat berkomunikasi dengan para hantu yang juga dalam karakter di film Danur.

"Selesai! Malam ini saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Di buka mata batin dan berkomunikasi dengan "mereka" ternyata tidak se menakutkan yang saya kira. Saya senang sekali akhirnya bisa bercerita dan ngobrol sama Peter, Hans,Hendrick,William dan Janshen! Walaupun tadi saya sempat salah ngomong dan membuat Hans dan Hendrick marah lalu kabur," tulis Prilly di caption foto Instagram.

Prilly Latuconsina dan Risa Saraswati. (Instagram/prillylatuconsina96)

Pelantun Sahabat Hidup ini juga tidak dapat melupakan bagaimana hantu cilik bernama Jansen memegang roknya. Begitu pula dengan Peter yang cuek dan William yang manis.

"Saya tidak akan melupakan lucunya Janshen yang selalu megangin rok saya, Peter yang cuek, dan William yang sweet sekali! Makasih lagunya William maaf saya belum bisa dengar," tambahnya.

Selain itu, Prilly juga berbagi kisah mengenai sosok anak cantik bernama Khaterina. Di sisi lain, dapat berkomunikasi dengan para hantu merupakan hal di luar logikanya dan menyampaikan cerita tentang sosok lainnya.

Prilly Latuconsina (Instagram/danurmovie)

"Dan Khaterina sosok anak cantik yang tiba-tiba bercerita.. sampai sekarang masih kepikiran sama dia. Duhh saya hampir menganggap diri saya gila. Ini benar-benar di luar logika saya. Setelah ini saya tidak akan mau melihat pohon bercabang. Ternyata sosok wanita jelek itu benar-benar jelek... pantes Peter CS gak suka!," tulis Prilly.

Prilly juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Risa Saraswati yang merupakan penulis novel Danur yang diangkat ke layar lebar dan juga tim produksi film. "Makasih ka @risa_saraswati untuk pengalaman yang luar biasa dan tim @danurmovie yang sudah mendokumentasi semuanya!," tambah Prilly Latuconsina.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga turut dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Film ini akan ditayangkan pada 30 Maret 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading