Sukses

Entertainment

3 Sosok Hantu Cilik yang Temani Prilly Latuconsina di Film Danur

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina didapuk untuk memerankan karakter beranama Risa di film horor berjudul Danur. Film bergenre horor ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Risa Sarasvati.

Danur sendiri merupakan sebuah kisah nyata yang dialami oleh penulis novel tersebut sendiri. Diangkat ke layar lebar, film ini mengisahkan kehidupan Risa semasa kecil hingga dewasa yang bersahabat dengan 3 hantu kecil. Diketahui, sahabat-sahabat Risa ini merupakan anak-anak yang dibantai pada zaman penjajahan Jepang.

 

JANSHEN 'DANUR: I CAN SEE GHOSTS' COMING SOON 30 MARCH 2017

A post shared by Danur Movie (@danurmovie) on

3 hantu tersebut adalah Janshen, William dan Peter. Risa Sarsvati sendiri pernah merils sebuah lagu berjudul Story of Peter. Hantu bule yang selalu mengikuti kemanapun ia pergi. Dalam akun official Instagram, film Danur pun merilis tiga sosok hantu cilik yang telah menjadi sahabat Risa sedari kecil tersebut.

 

WILLIAM 'DANUR: I CAN SEE GHOSTS' COMING SOON 30 MARCH 2017

A post shared by Danur Movie (@danurmovie) on

Dalam akun Instagranya, Prilly pun curhat mengenai pengalaman seramnya saat melakukan suatu adegan di film Danur. Ia menuliskan, ketika menyanyikan lagu "Boneka Abdi" ia merasaa seperti ada sosok yang datang dan memberikan isyarat "aku datang" kepadanya.

Tak sampai sana, dalam adegan lain Prilly bisa mencium bau yang tidak asing baginya. Ia ingat betul bahwa bau itu sama dengan yang ia cium sewaktu pertama kali bertemu dengan Peter. "aku mencium bau itu! Bau yang tak asing lagi. Bau yang tercium saat pertama kali aku bertemu dengan Peter. Siapa dia sebenarnya?" tulisnya dalam sebuah keterangan foto di Instagram. Bau apakah yang ia maksud?

 

PETER 'DANUR: I CAN SEE GHOSTS' COMING SOON 30 MARCH 2017

A post shared by Danur Movie (@danurmovie) on

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga turut dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Film horor ini rencananya akan ditayangkan pada 30 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading