Sukses

Entertainment

Belum Seminggu, Film Danur Tembus Satu Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Danur yang dibintangi Prilly Latuconsina membuat rekor baru untuk genre film horor di Indonesia. Danur menjadi film horor terlaris dengan membukukan satu juta penonton hanya dalam enam hari. Biasanya rekokr ini hanya bisa ditembus oleh film drama keluarga dan romantis.

Film horor arahan Awi Suryadi ini diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati. Dikenal sebagai musisi, Risa menulis berdasarkan pengalaman pribadinya sebagai gadis indigo dan kemudian berinteraksi dengan dunia alam gaib. Versi filmnya dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrina Michelle, Shareefa Daanish, dan Kinaryosih.

Dikisahkan Risa adalah anak yang tak punya teman. Di hari ulang tahunnya, ia hanya berharap bisa miliki teman untuk bermain. Ayahnya sibuk bertugas di luar negeri sementara sang ibu selalu berangkat pagi dan pulang larut.

Merasa kesepian, Risa berdoa di sebelum meniup lilin agar ia miliki teman. Sekejap setelah tiupan lilin tersebut, ia pun langsung mendengar suara-suara langkah kaki dari makhluk astral. Siapa sangka bahwa mereka akan menjadi sahabat.

 

Tak bisa dipungkiri, magnet paling kuat dalam film ini adalah Asih. Ia melakukan 'penyamaran' untuk menipu Risa agar bisa dekat dengan adiknya, Riri (Sandrina). Hanya dengan tatapannya , mungkin kamu sudah bisa dibuat merinding.

Film horor memang sengaja dibuat untuk membuatmu merasa deg-degan dan juga memicu adrenaline. Suara sound yang keras dengan alunan yang sanggup bikin kamu nggak bisa tidur semalaman. Apalagi jika hantu yang ada di dalam film tersebut berwajah sangat menyeramkan. Film Danur memberikan kombinasi kisah yang menegangkan untuk remaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading