Sukses

Entertainment

Simak Musikalisasi Puisi ala Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina memang artis muda yang serba bisa. Selain dikenal sebagai bintang sinetron, film hingga penyanyi, ia juga telah meluncurkan sebuah buku puisi yang bertajuk 5 Detik dan Rasa Rindu.

Pelantun Sahabat Hidup ini bahkan menampilkan musikalisasi untuk puisinya yang bertajuk Ruang Abu-Abu. Tidak hanya menyanyi, ia mengiringi aksi musikalisasi tersebut dengan memainkan gitar.

Hal tersebut nampak dari sebuah video singkat yang Prilly unggah di akun Instagram pribadinya. Ia juga menuliskan penggalan puisi yang ia nyanyikan.

"Menyanyikan salah satu puisi di buku saya 5 Detik dan Rasa Rindu. "Ruang Abu-Abu" Menahan ikhlasnya hatiku akan kepergianmu. Seperti memberi tahu agar jangan memulai kenangan baru. Tapi kamu pun tetap mengurung aku di ruang abu-abu. Tak membuat segalanya maju, tetap terjebak. Sampai kapan?," tulisnya.

Penggemar setia Prilly pun sontak bereaksi dan menuliskan sederet pujian untuk aksi musikalisasi puisi itu di kolom komentar. Ada yang memuji suara hingga permainan gitarnya.

"Bagus bangetlah nyanyi nya," tulis akun anisparamudita92. "@prillylatuconsina96 suaranya bening banget teh. Gitarnya keren," tulis akun malarafifa. "Ah merinding aku denger nya tau ka," tulis akun nursitaputri39. "Bagus banget suaranya sumpah," tulis akun muslimah.dzikra. "Cantik pinter main musik ya Allah," tambah akun lisna_gaya di video Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading