Sukses

Entertainment

Dapat Lampu Hijau Prilly Latuconsina Dekat dengan Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Lepas dari Aliando Syarief, Prilly Latuconsina memang kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa nama selebritas muda tanah air. Setelah Teuku Rassya, kini Prilly dikabarkan tengah berhubungan dekat dengan aktor pendatang baru bernama Maxime Bouttier. Apakah keduanya sudah berpacaran?

Bukan tanpa alasan, kabar adanya kedekatan khusus antara Prilly dan Maxime lantaran keduanya beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Terkait hal tersebut, Prilly pun membuat sebuah pengakuan ke publik bahwa dirinya memang tengah dekat dengan pria berusia 24 tahun tersebut.

 

Pengakuan jujur pun keluar dari alat ucap bintang sientron Ganteng-Ganteng Serigala ini. "Ya saya ngaku ajalah. Udah sering soalnya keciduk, ha ha ha. Emang sering jalan bareng. Hubungannya sangat dekat," ujar Prilly di Central Park, Sabtu (9/12/2017).

"Aku kan kuliah di Sudirman.Kalau mau aktivitas syuting dia pasti lewatin kampus aku. Nah akhirnya kamikayak, 'Eh lunch yuk', lunch bareng, kadang lunch-nya di kampus aku," tambahnya.

Melihat kedekatannya yang demikiandekat, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu pun tak menutup kemungkinan jika hubungannya dengan Maxime bisa terjalin ke arah yang lebih serius lagi. Terlebih, Maxime pun sudah mendapat tanggapan baik dari sang bunda.

"Mama Papa sih responsnya bagus-bagus aja karena memang siapa pun teman aku itu harus kenal sama orangtua aku. Karena kalau aku enggak bisa dicari, carinya ke teman aku kan. Dan kebetulan yang Maxime ini papa sama mama responsnya baik baik aja. Karena Maxime Bouttier tanggung jawab. Jemput aku di kampus, pulanginnya tepat waktu, benar-benar di jam malam aku," tandas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading