Sukses

Beauty

Punya Kulit Eksotis, Ini Makeup Adinia Wirasti yang Kece Banget!

Fimela.com, Jakarta Sosok cewek berkulit matang dengan wajah yang ayu ini kerap tampil di dunia perfilman Indonesia. Setelah menunjukkan eksistensi sebagai pemeran utama di film adaptasi novel teranyar "Critical Eleven", nama Adinia Wirasti rasanya sudah nggak asing lagi didengar. Nggak cuma jago akting, cewek ini juga dikenal dengan kecantikan kulit eksotisnya yang bikin cewek jadi makin iri dengan penampilannya. 

Nggak selalu tampil feminin, Adinia Wirasti malah lebih suka eksplorasi dandanan yang sifatnya minimalis tapi tetap terlihat menarik. Dandanan Adinia ini rasanya selaras dan cocok diaplikasikan buat kamu yang berkulit sawo matang. Nggak terus-terusan tampil dengan makeup yang simpel, Adinia Wirasti juga suka bereksperimen dengan makeup yang lebih berwarna. 

Nah, buat kamu yang ingin tampil kece dan all-out, mulai dari gaya kasual hingga bepergian ke acara formal.  Bisa coba sontek dandanan ala Adinia Wirasti yang charming ini! 

Tampil Swag, Adinia Wirasti dengan Nude Makeup yang Kekinian

Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, makeup Adinia Wirasti ini bisa jadi andalan kamu, nih. Konsep makeup yang lebih menonjolkan kecantikan alamiah ini, hanya mengeksplorasi palet makeup dengan warna-warna tanah yang terlihat natural. 

Adinia Wirasti yang biasa bergaya sporty edgy, hobi banget pakai makeup dengan palet warna earthy tone. Walau terlihat lebih minimalis dari earthy tone makeup kebanyakan, Adinia tetap kelihatan attractive dengan tipe makeup ini. Mulai dari pengaplikasian makeup di bagian rahang pipi sampai eyeshadow, kombinasi warna coklat muda dan gelap jadi kesatuan yang elegan. Lipstiknya dibiarkan natural dengan bibir Adinia yang berwarna creamy pink. 

Pemilihan Eyeshadow yang Tepat, Kunci Andalan Adinia Wirasti Untuk Tampil Maksimal

Biasanya, fokus netizen lebih mengarah ke bagian mata terlebih dahulu saat memperhatikan penampilan seseorang. Begitu juga yang dirasakan oleh sosok Adinia Wirasti. Cewek berkulit eksotis ini menganggap pemilihan eye makeup yang tepat jadi salah satu peran makeup yang signifikan untuk penampilannya. 

Untuk warna kulit setipe dengan Adinia Wirasti, tipe eyeshadow yang cocok adalah kombinasi warna bronze dan silver yang memiliki tekstur shimmery. Jadi kesan elegan bakalan terasa di area mata Adinia Wirasti yang semakin terlihat indah. Kalau kamu punya bentuk alis yang kurang rata, coba pertajam dengan pensil alis warna kecoklatan. Akhiri dengan bulu mata yang dipertebal dengan fake eyelashes serta eyeliner bentuk cat eyes. 

Nggak Cuma Tampil Edgy, Adinia Wirasti Terlihat Cantik dengan Lipstik Pink Kecoklatan

Adinia Wirasti termasuk seleb yang suka bereksplorasi dengan konsep makeup yang keluar dari zona nyaman. Cewek yang biasanya suka bergaya edgy ini, ternyata juga bisa nih, tampil girly dengan makeup yang manis. Kuncinya adalah pemilihan warna lipstik yang jauh dari kesan nude atau warna-warna gelap. 

Seperti di foto ini, Adinia Wirasti tampil elegan dengan pengaplikasian makeup yang cenderung earthy dengan makeup palette dominasi warna-warna tanah. Tapi, yang bikin cewek ini kelihatan berbeda adalah pengaplikasian lipstik bertekstur matte dengan warna pink kecoklatan. Warna pink jenis ini bikin kulit sawo matangnya jadi lebih bersinar dan terlihat eksotis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading