Sukses

Beauty

Mirip Lisa Blackpink, Makeup Imut Cassandra Lee Ini Nggak Bosenin

Fimela.com, Jakarta Sosok pesinetron berwajah indo ini memang sering muncul di sinetron-sinetron populer tanah air. Apalagi kabar hubungan percintaan dengan kekasihnya Randy Martin. Yup! Cassandra Lee ini punya paras yang cantik alamiah dengan wajah putih mulus. Tapi bukan cuma karena itu saja, karakteristik wajahnya cewek ini mirip banget sama seleb Korea. 

Kalau kamu suka mengikuti perkembangan musik K-Pop, pasti notice dengan salah satu girl grup dibawah naungan agensi YG Entertainment, Blackpink. Nah, salah satu personil Blackpink bernama Lisa punya paras dan dandanan yang mirip dengan Cassandra Lee, nih. Nggak jarang, akun instagram Cassandra Lee sering dibanjiri dengan komentar miripnya cewek mungil ini dengan rapper Lisa. 

Makin penasaran dong, sebenarnya dimana sih, letak kemiripan paras Cassandra Lee dan Lisa Blackpink ini? Simak detail dandanan Cassandra Lee yang Korea banget di sini! 

Miripnya Cassandra Lee dan Lisa Blackpink: Sama-sama Pakai Eyeliner Tipis

Selain punya paras indo yang cantik maksimal, Cassandra Lee juga suka bereksperimen dengan makeup yang minimalis. Sama nih, dengan rapper Lisa Blackpink yang nggak begitu dominan dengan makeup yang tebal. 

Seperti yang dilihat di foto close-up ini, baik dandanan atau gaya rambut Cassandra Lee dan Lisa Blackpink mirip banget, nih. Yang paling kelihatan adalah gaya rambut berponi depan yang bikin kedua cewek ini makin imut. Ditambah lagi dengan cutting asimetrik pada rambut mereka yang terurai. 

Urusan makeup, Cassandra Lee dan Lisa Blackpink sama-sama punya mata yang indah. Di foto ini, mereka kelihatan memakai eyeliner yang tipis tapi tetap bikin mata bulat mereka jadi lebih hidup. Kalau lipstik, bibir mungil mereka sama-sama memakai lipstik dengan warna yang cerah. Cassandra Lee memakai lipstik glossy orange dan Lisa Blackpink mengaplikasikan lip creme warna pink cerah. 

Miripnya Cassandra Lee dan Lisa Blackpink: Sama-sama Pakai Shimmery Eyeshadow

Nggak cuma bergaya girly saja, baik Cassandra Lee dan Lisa Blackpink juga suka nih, bermain dengan makeup yang swag atau edgy. Coba saja lihat kedua foto ini. Dengan gaya rambut messy ponytail, dandanan kedua seleb ini satu tipe. Sama-sama bereksperimen dengan makeup yang vibrant, tampilan makeup mata mereka sungguh menawan. 

Key point dari kemiripan kedua seleb ini ada pada makeup di bagian matanya. Cassandra Lee dan Lisa Blackpink sama-sama memakai eyeshadow dengan tekstur yang shimmery. Jadi, efek yang dibentuk pada matanya lebih hidup dan bercahaya. Cassandra Lee mengaplikasikan shimmery eyeshadow warna coklat keemasan. Begitu juga dengan Lisa Blackpink. Super bold! 

Miripnya Cassandra Lee dan Lisa Blackpink: Sama-sama Pakai Ombre Lips

Punya bibir yang sama-sama mungil, baik Cassandra Lee dan Lisa Blackpink suka nih, bermain dengan lipstik yang punya efek menarik. Misalnya lipstik variasi dua warna atau yang biasa disebut dengan ombre lips. 

Di foto ini, walau nggak terlalu terlihat, Cassandra Lee juga mengaplikasikan lipstik dua warna yaitu lipstik warna bibir dan warna merah menyala. Sedangkan Lisa Blackpink juga memakai lipstik ombre lips dengan kombinasi warna yang sama. Tapi bedanya, lipstik warna merah menyala ada di bagian bibir dalam. Pokoknya, kedua seleb ini memang sama-sama cantik deh, kalau urusan berdandan kece! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading