Sukses

Beauty

Miliki Model Rambut Bob Kekinian Tanpa Harus Potong Rambut

Fimela.com, Jakarta Gaya rambut bob belakangan ini memang sedang hits banget sekarang ini. Misalnya saja banyak artis yang juga rela memotong rambut panjangnya untuk merubah penampilannya menjadi rambut pendek. Misalnya saja Nikita Mirzani dan Cita Citata. Tapi, biasanya banyak juga perempuan yang nggak rela setelah memotong rambutnya.

Dengan begitu, pasti merasa menyesal meskipun model rambut bob yang mereka inginkan sudah tercapai, namun tidak semua perempuan memikirkan hal yang sama. Nah, bagaimana caranya kamu bisa membuat model rambut bob tanpa memotong rambut panjangmu?

Tidak perlu bimbang dan ragu lagi kalau kamu mau memiliki rambut bob yang kekinian seperti cewek zaman sekarang. Tanpa perlu potong rambut, dengan cara ini kamu bisa memiliki rambut bob impian.

Tutorial membuat rambut bob kekinian tanpa harus potong rambut

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Biasanya banyak perempuan yang bosan dengan gaya rambutnya yang itu-itu saja. Misalnya masih memiliki rambut panjang, tapi karena melihat trend yang sedang hits dengan potongan rambut bob, mereka ingin juga memiliki rambut seperti itu, tapi dilemanya, ia tetap ingin stay memiliki rambut panjang.

Nah, kini kamu nggak perlu khawatir untuk memiliki model rambut bob tanpa harus menanggalkan rambut panjangmu, kamu bisa ikuti cara ini. Dengan cara mengikat rambumu, lalu dimasukan ke sisi dalam bagian rambut, dan mulai dibentuk dan disesuaikan keinginan untuk menentukan tatanan yang seperti apa. Tutorial di atas sangat membantu untuk kamu yang ingin memiliki rambut bob tanpa harus memotong rambut panjangmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading