Sukses

Beauty

Selain Agatha Pricilla, Rambut Sebahu Para Artis Ini Kece Banget

Fimela.com, Jakarta Bila sudah bosan dengan rambut panjang, biasanya para perempuan lebih memilih untuk memangkas rambutnya menjadi model baru. Seperti yang sedang hits banget sekarang, banyak perempuan yang tampil pede dengan rambut pendek sebahu. Rambut model ini selain bisa membuat tampilan lebih fresh, kamu juga akan terlihat lebih dewasa dengan potongan rambut sebahu ini.

Biasanya yang tadinya memiliki rambut panjang dan memilih berubah gaya rambut menjadi pendek sebahu akan sangat terlihat perbedaannya. Perempuan dengan rambut sebahu juga nampak lebih simpel dalam berbagaya. Tidak repot memikirkan untuk dibentuk seperti apa agar lebih indah, namun dibiarkan tergerai saja pun sudah sangat cantik.

Rambut sebahu bisa juga dibentuk dengan rambut lurus saja atau bahkan dibuat wavy hair juga sangat oke. Salah satunya seperti Agatha Pricilla yang berani memotong rambut panjang indahnya menjadi lebih simpel dengan potongan rambut sebahu. Namun, bukan hanya Agatha, ada sederet artis lainnya yang kece dengan rambut sebahu, penasaran siapa saja? 

Agatha Priscilla dengan rambut sebahu yang menawan

 

A post shared by Agatha Pricilla (@agthpricilla) on

Memiliki rambut panjang yang super bagus, Agatha rela memangkas rambutnya menjadi pendek sebahu. Namun, dengan memilih gaya rambut barunya ini tidak sama sekali melunturkan kecantikan dari Agatha, malahan ia tetap terlihat kece badai.

Memiliki tampilan lebih fresh dan super cute, rasanya rambut sebahu juga membuat tampilan wajah menkadi lebih dewasa dan simpel ya. Tidak perlu ribet menentukan mau dibentuk gaya rambut apa, tapi dengan rambut sebahu sudah tidak perlu banyak dilakukan macam gaya untuk terlihat cantik.

Memilih potongan rambut sebahu, Prilly Latuconsina terlihat tetap cute

Sama sekali tidak mengurangi tampilannya yang super cute, dengan memilih potongan rambut yang belum pernah dicoba sebelumnya, Prilly Latuconsina nekat memotong rambut panjangnya menjadi pendek sebahu. Namun, dengan begitu tetap membuat wajah Prilly imut-imut, lho.

Kalau dahulu dengan rambut panjang Prilly lebih terlihat anggun dan girly, kini dengan rambut barunya, Prilly nampak lebih simpel dan keren. Dengan gaya pakaian apapun rambut pendek sebahu pemeran utama dalam film Danur ini tetap memesona pastinya.

Mikha Tambayong terihat dewasa dengan rambut sebahunya

Dengan memiliki rambut sebahu, akan membuat penampilan Mikha sangat terlihat dewasa. Selain itu, wajah juga akan memancarkan aura yang lebih dewasa dari sebelumnya. Memilih potongan rambut sebahu bisa disesuaikan juga sesuai keinginan. Bisa dibentuk tidak terlalu pendek untuk wajah yang bulat, bisa dipotong lebih pendek, bila kamu memiliki wajah yang oval. Namun semua itu berdasarkan rasa percaya diri dalam memilih gaya rambut.

Seperti Mikha, ia tampak nyaman dengan gaya rambut sebahu yang dibuat lebih bergelombang. Bukan hanya penampilan dewasa yang ia dapatkan, wajah yang super cantik dan enak dipandang pun juga. Nggak ngebosenin deh pokonya!

Tampil lebih fresh Tatjana Saphira dengan rambut sebahunya

 

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Sedang maraknya perempuan berambut pendek, khususnya pendek sebahu, menjadi incaran bagi banyak perempuan untuk mencoba gaya rambut yang super simpel ini, seperti Tatjana Saphira. Meski pernah memiliki rambut yang panjang, tetapi dengan rambut pendek sebahu juga nggak kalah oke.

Gaya rambut sebahunya yang berbentuk wavy hair ini sangat pantas dan cocok dengan kepribadiannya yang simpel. Untuk pelengkap agar penampilannya lebih ciamik, Tatjana juga sangat menawan dengan warna rambutnya yang sedikit agak coklat.

Meski sederhana, Chelsea Islan super cantik dengan rambut sebahu

Jarang bahkan tidak pernah terlihat dengan gaya nyetrik atau neko-neko, pancaran kecantikan Chelsea Islan memang sudah tidak diragukan lagi, salah satunya dengan tampilan rambut sebahunya. Sealin simpel, memiliki rambut pendek ini juga akan jadi mudah untuk merawatnya, tidak perlu banyak perawatan yang dipilih.

Seperti Chelsea Islan, meskipun pernah tampil dengan rambut panjangnya yang indah, namun setelah merubahan penampilannya dengan rambut pendek, akan sangat pantas terlihatnya. Misalnya dengan foto ini, cantiknya bikin susah kedip, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading