Sukses

Beauty

Manfaat Masker Kopi dan Putih Telur untuk Wajah

Fimela.com, Jakarta Masker untuk wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami memang lebih aman dan nyaman untuk dipakai. apalagi masker alami ini juga nggak kalah bagus dan memiliki manfaat yang sama dengan masker instan.

Manfaat yang terkandung dari kopi pun bisa membuat wajah menjadi lebih kenyal dan halus, sedangkan masker putih telur ini pun berguna untuk melembutkan kulit wajah, serta bisa dijadikan mousturizer bagi kulit wajah.

Tentunya kamu semua pada penasaran banget kan bagaimana cara mengaplikasikan masker ini dan bagaimana efek setelahnya. Biar kamu juga langsung bisa mencobanya, yuk lihat tutorialnya di bawah ini.

Cara mengaplikasikan masker kopi dan masker putih telur

 

A post shared by Mari Maria 🦄 (@marimariamakeup) on

Nah, ini dia tutorial mengaplikasikan masket kopi dan masker putih terlur. Caranya sangat mudah dan bisa kamu pakai di waktu senggang ketika di rumah. Cara ini mudah banget, lho.

Untuk membuat masker kopi, ada baiknya kamu mencampurkan sedikit madu. Lalu aduk kedua bahan tersebut dan oleskan secara merata di wajah yang sudah dibersihkan, lalu diamkan hingga kering. Setelah sudah, kamu bisa membilasnya dengan air hangat. Jika sudah, untuk step terakhir, kamu bisa oleskan putih telur di seluruh wajah sebagai pelembab atau mousturizer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading