Sukses

Beauty

Bikin Hati Cenat-cenut, Cantiknya Aura Kasih dengan Makeup yang Menggoda Iman

Fimela.com, Jakarta Sosok penyanyi yang dikenal dengan tubuhnya yang seksi ini memang selalu mencuri perhatian. Yup! Nggak cuma gayanya saja, tapi dandanan Aura Kasih juga sukses jadi bahan pembicaraan netizen. Walaupun suka berdandan minimalis di setiap selfie postingan instagramnya, nggak jarang cewek ini menunjukkan tampilan sensual dengan makeup yang bold. 

Terkadang, Aura Kasih malah terlihat seperti boneka hidup. Cewek yang dikenal dengan tembang lagu "Mari Bercinta" ini suka banget eksplorasi gaya rambutnya yang panjang dengan tampilan yang imut.

Kombinasi gaya rambut dan makeup yang senada juga jadi kunci andalan Aura Kasih buat kelihatan menggoda. Seperti menambahkan poni depan yang kelihatan fresh. Ditambah lagi dengan makeup dolly look yang buat penampilannya nggak cuma fresh tapi gemesin banget seperti boneka Barbie. 

Selain makeup dolly look, ada lagi beberapa variasi makeup andalan Aura Kasih yang memikat hati. Dengan wajah eksotis khas Indonesia. rasanya cocok banget kalau cewek ini diaplikasikan dengan konsep makeup apapun. Coba cek makeup andalan cewek seksi ini, yuk! 

1. Walau Pakai Kacamata, Dandanan Aura Kasih Ini Gemesin Seperti Boneka

Walau suka selfie dengan dandanan yang minimalis, tapi bukan berarti tampilan Aura Kasih nggak mempesona, nih. Seperti hasil selfie di foto ini, mantan kekasih Glenn Fredly ini tampil imut dengan dandanan preppy seperti boneka. Dominasi makeup yang glowing bikin wajahnya semakin shiny dan bercahaya. 

Biar mempertegas bentuk wajahnya, Aura Kasih menebalkan bentuk alis serta mengaplikasikan eyeliner bentuk cat eyes yang cukup tebal. Pengaplikasian highlighter pada bagian ujung mata, hidung serta area pipi atas yang ternyata membuat efek lebih cerah di wajah Aura Kasih. 

Supaya makeup palette dolly look lebih dominan tanpa mesti merasa terganggu dengan pemakaian kacamatanya, Aura Kasih membubuhkan shimmery blush on warna pink. Akhiri dandanan dengan ombre lipstik kombinasi warna pink muda dan tua. 

 

2. Tampil Flawless, Begini Cantiknya Aura Kasih dengan Makeup Abu-abu yang Dominan

Cewek yang suka menunjukkan hasil makeupnya dengan postingan selfie di Instagram ini ternyata nggak cuma hobi bermain dengan warna makeup yang girly, lho. Seperti postingan beauty shot ini, Aura Kasih memilih makeup dominasi warna abu-abu yang soft. 

Mulai dari eyeshadow, kombinasi warna abu-abu dan bronze sungguh menggoda. Sekali lagi, makeup mata dipertegas dengan bentuk winged eyeliner yang tebal serta bentuk bulu mata yang lentik. Nggak cuma di bagian mata, lip cream warna abu-abu cenderung nude juga memberi efek yang dramatis pada dandanan Aura Kasih. 

Biar nggak monoton, bubuhkan blush on warna pink pada bagian bawah mata lalu ratakan sampai ke ujung pipi. Lalu, Aura Kasih mengaplikasikannya tipis-tipis supaya makeup palette warna abu-abunya lebih dominan. 

3. Biar Tampil Seksi, Variasi Warna Lipstik Bold Ini Jadi Pilihan Aura Kasih

Aura Kasih memang punya daya tarik yang begitu besar. Apalagi kalau gayanya yang sensual dilengkapi dengan dandanan serta tatanan rambut yang bold. Semakin keren deh, penampilan cewek yang juga jago akting ini. 

Buat menampilkan makeup yang berani, cewek ini hanya perlu memakai kosmetik andalan berupa lipstik dengan warna-warna yang daring. Aura Kasih juga menawarkan tampilan yang lebih dewasa dengan pengaplikasian lipstik berwarna gelap.

Beberapa warna lipstik yang jadi favoritnya adalah lipstik warna merah maroon atau merah bata, coklat tua cenderung abu-abu sampai warna ungu yang memberi tampilan klasik vintage yang dramatis. Melihat tampilan Aura Kasih yang seperti ini, rasanya nggak heran kalau banyak cowok yang terpikat dengan kecantikannya ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading