Sukses

Beauty

Usai Move On dari Fachri Albar, Cantiknya Marsha Timothy Malah Bikin Kecanduan

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang namanya semakin dikenal karena ikut membintangi film "Marlina: Si Pembunuh Dalam Empat Babak" ini selalu sukses memikat hati netizen. Dikaruniai 1 orang puteri, Marsha Timothy malah semakin cantik dari hari ke hari. Mantan kekasih dari aktor yang baru saja terkena kasus penyalahgunaan narkoba Fachri Albar ini punya beberapa konsep makeup andalan. 

Mulai dari makeup casual hingga glamor, Marsha Timothy tetap memberi waktu buat wajahnya untuk istirahat dari variasi makeup yang dirasa 'berat'. Berat di sini dalam artian makeup yang mengandung variasi kosmetik yang terlalu bold.

Terkadang, bisa saja menimbulkan efek samping yang nggak diinginkan seperti munculnya jerawat dan flek hitam. Oleh karena itu, nggak jarang beberapa postingan Marsha Timothy terlihat flawless dengan makeup-no makeup look. Pastinya tetap kece maksimal, nih! 

Nah, biar kamu semakin cantik seperti istri aktor ganteng Vino Bastian ini, bisa coba sontek beberapa makeup andalan perempuan yang suka senyum ini. Rasanya, Fachri Albar pun pastinya menyesal deh, putus dengan Marsha Timothy yang cantiknya nggak ada matinya! 

Cantik Elegan, Begini Tampilan Flawless Marsha Timothy yang Kece Maksimal

Untuk kesan cantik pada acara-acara daily yang semi-formal atau formal event sekalipun, Marsha Timothy jarang mengaplikasikan makeup yang terlalu bold. Pemilihan lipstik biasanya hanya memakai warna-warna yang creamy atau soft seperti lipstik warna nude atau warna pink muda. Biar kelihatan lebih menawan, dibanding memakai lipstik dengan tekstur matte, Marsha lebih memilih mengaplikasikan lipstik yang bertekstur sedikit basah atau glossy. 

Nah, kunci andalan untuk tampilan makeup minimalis yang glamor adalah bermain di makeup bagian mata. Dikaruniai mata yang indah, Marsha sering banget bermain dengan eyeshadow palette dengan warna-warna tanah yang sedikit pekat. Kombinasi warna silver dan coklat keemasan jadi makeup mata favorit buat istri Vino Bastian ini. 

Nah, untuk menyeimbangkan baik makeup mata dan bibir, rasanya kurang lengkap kalau bagian pipi juga tidak dipulas dengan sentuhan blush-on. Untuk pemilihan warna blush-on, biasanya ditentukan dengan menyesuaikan kombinasi warna eyeshadow dan lipstik. Marsha Timothy mengaku lebih suka memakai blush on yang mendekati warna bibir seperti orange kecoklatan ataupun pink kemerahan. 

Saat Photoshoot, Eyeshadow dengan Warna Vibrant Ini Jadi Andalan Marsha Timothy

Walau suka berdandan dengan makeup yang minimalis, bukan berarti Marsha Timothy nggak hobi bermain dengan makeup palette yang lebih berani. Seperti saat photoshoot untuk sebuah cover majalah, dibutuhkan konsep makeup yang lebih bold untuk mendapatkan variasi photoshoot yang keren maksimal.

Karena itulah, Marsha Timothy bereksplorasi dengan konsep amkeup yang lebih quirky. Seperti biasa, yang jadi andalannya adalah makeup mata yang stand-out. Kali ini, warna eyeshadow yang striking seperti warna hijau neon dengan tekstur yang sedikit glittery bikin penampilan matanya lebih bersinar. Biarkan makeup area wajah lain diaplikasikan lebih lembut seperti lipstik warna nude atau blush on warna tanah yang hangat. 

Di lain sisi, Marsha Timothy juga terlihat anggun dengan aksen makeup mata yang unik. Under eyeliner warna merah seketika menyatu dengan eyeshadow warna putih yang merata dibubuhkan di kelopak matanya. Eye makeup ini sungguh terlihat fresh diaplikasikan di wajah Marsha Timothy. 

Tampil Glamor dengan Pilihan Lipstik Warna Merah Favorit Marsha Timothy

Perempuan yang hobi selfie bareng teman dengan makeup yang minimalis ini, ternyata bisa juga tampil bold dengan pemilihan lipstik warna yang menyala. Yup! Seperti cewek pada umumnya, Marsha Timothy kerap terlihat anggun dengan mengaplikasikan lipstik warna merah yang menantang. Kali ini, ada 2 variasi makeup yang dapat menyatukan pengaplikasian lipstik warna merah ini. 

Pertama, Marsha Timothy mengaplikasikan lipstik merah yang lebih menyala seperti merah cabe. Lalu, biar fokusnya lebih kepada warna lipstik pad bibirnya yang menawan, makeup di area wajah lain dibiarkan lebih lembut. Pengaplikasian eyeshadow warna kecoklatan yang merata pada bagian kelopak mata jadi pilihan. 

Yang kedua, Marsha Timothy tampil lebih bold dengan dominasi warna merah di berbagai titik wajah. Mulai dari pemakaian lipstik warna merah bata yang cenderung gelap dan memberi nuansa gothic. Lalu dilanjutkan dengan membubuhkan blush on warna merah yang matang. Sedangkan untuk makeup mata, diaplikasikan smokey browny eyes yang pekat dan memukau. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading