Sukses

Beauty

Masker Putih Telur dan Gula yang Bermanfaat untuk Wajah

Fimela.com, Jakarta Menjaga kecantikan kulit wajah memang bisa dilakukan dengan cara yang bermacam-macam, bisa dengan perawatan di klinik kecantikan atau juga menggunakan makser wajah alami yang lebih aman dan tidak menimbulkan efek ketergantungan.

Sebab, dengan menggunakan masker alami, apalagi buatan sendiri, lebih aman dan nyaman digunakan dalam jangka panjang, apalagi bahan alami ini sendiri mudah ditemui di mana saja.

Berbicara mengenai masker alami, di sini ada masker untuk wajah yang bisa membuat wajah terlihat lebih glowing dan bisa meratakan poro-pori yang besar. Masker alami ini yaitu berasa dari putih telur dan campuran gula pasir.

Jadi, tidak perlu pergi klinik kecantikan untuk memiliki wajah yang diidam-idamkan, cukup dengan masker bahan alami ini saja kamu sudah bisa membuat wajah tampil sempurna. Penasaran tentang cara membuat masker wajah ini?

Cara membuat masker putih telur dan gula untuk wajah

 

A post shared by Farah D (@farahdhukai) on

Buat kamu yang ingin wajahnya terlihat lebih glowing dan pori-pori wajah mengecil, kamu bisa jadikan masker alami ini sebagai pilihan kamu merawat wajah. Tidak susah dan sangat udah di buat racikan masker putih telur dan gula putih.

Untuk membuatnya, cukup kamu masukan 1 putih telur di wajah, lalu tambahkan gula 1 sendok makan, lalu aduk hingga kaku dan berwarna putih. Setelah itu, kamu oleskan masker tersebut di seluruh permukaan wajah, diamkan selama 10-15 menit, lalu bisa dengan air. Dengan sekali pemakaian saja sudah terlihat hasilnya, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading