Sukses

Beauty

Bikin Adem, Intip Laudya Cynthia Bella dengan Makeup Simple

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, Laudya Cynthia Bella dituntut untuk tampil cantik disetiap penampilannya. Maka dari itu, bukan hanya pakaian saja yang harus dipikirkan, tetapi gaya makeup pun juga sangat penting.

Untuk perempuan yang akrab disapa Bella ini, memang lebih sering terlihat dengan gaya makeup yang sederhana dan super simpel banget. Meski begitu, Bella pun tetap terlihat cantik dan menawan.

Untuk tampilan makeup yang simpel, biasanya Bella mengandalkan warna-warna makeup yang soft dan lembut. Misalnya saja sederet warna nude, peach, atau sentuhan pink yang juga menjadi andalan setiap perempuan.

Jarang banget bagi Bella memakai makeup yang glamor dengan warna-warna mencolok. Namun, dengan begitu tetap saja tampilan makeup Bella super cantik dan bisa membuat banyak orang terpesona melihatnya.

Makeup simpel yang terlihat natural ini juga bisa dipakai untuk datang ke berbagai macam acara, lho. Mau tahu seperti apa makeup Laudya Cynthia Bella yang simpel dan bikin adem? Ini dia nih~

Makeup simpel ala Laudya Cynthia Bella yang super glowing

Makeup super glowing ini bisa dibilang dengan sebutan dewy makeup. Biasanya makeup look ini dipakai cewek-cewek Korea agar terlihat lebih flawless. Begitu juga dengan tampilan Bella dengan makeup ini yang super simpel.

Meski simpel, Bella tetap terlihat cantik dan menawan lho. Dengan tampilan bulu mata yang lentik, polesan eyeliner tipis, serta perona pipi yang dipakai warna pink muda serta pemilihan warna lip tint merah membuat tampilan wajah Bella nampak fresh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading