Sukses

Beauty

Cantik Bukan Main, Ini Jadinya Kalau Dian Sastrowardoyo Makeup Sendiri

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo, terkenal dalam perannya sebagai Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), memang memiliki paras yang cantik dan selalu enak dipandang, apalagi dalam balutan makeupnya.

Kalau kamu sering melihat postingan Instagram Dian Sastro, tidak sedikit tampilan makeup yang melekat di wajahnya dengan berbagai macam look yang ada. Namun kebanyakan makeup tersebut polesan Makeup Artist (MUA).

Mulai dari look makeup natural, flawless, hingga glamor sudah semua melekat di wajah Dian. Namun semua macam look makeup yang berbeda-beda, tetap membuat Dian nampak cantik dan menawan.

Kalau lebih sering melihat Dian yang super cantik dengan makeup namun kebanyakan polesan makeup dari MUA, pada tahu nggak sih kalau Dian juga nggak kalah bagus dengan makeup buatannya sendiri?

Mau tahu bagaimana tampilan makeup yang dibuat sendiri oleh Dian Sastrowardoyo? Nih, biar kamu nggak penasaran dengan hasil makeupnya yang nggak kalah bagus, lihat di bawah ini.

Cantiknya Makeup Buatan Dian Sastrowardoyo

 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Tidak kalah cantik dengan makeup hasil karya MUA, nyatanya Dian juga sangat piawai memoles wajahnya menjadi lebih cantik dengan sentuhan makeup yang flawless. Salah satunya dengan look makeup satu ini.

Di look makeup buatannya ini Dian membuat eye shadow dengan gradasi warna merah, orange, dan coklat, ditambah sentuhan wings eye liner yang memesona. Dengan penyempurna peachy blush on serta lipstik merah yang on fleek, super cantik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading