Sukses

Beauty

Kondangan Makin Kece dengan Inspirasi 5 Gaya Rambut Nia Ramadhani Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap weekend, kadang kamu pastinya suka dipusingkan dengan salah satu kegiatan saat malam mingguan yaitu pergi kondangan. Nah, tapi kamu nggak perlu ribet memusingkan hal itu. Inspirasi gaya rambut Nia Ramadhani bisa jadi pilihan kamu yang pengin kelihatan cantik maksimal waktu pergi menghadiri kondangan teman. Nggak ribet, kamu tinggal menyesuaikan gaya rambut dengan personal style kamu. 

Selain gaya pribadi yang jadi kunci pemilihan gaya rambut saat kondangan. Kamu juga perlu menyesuaikan dengan outfit yang kamu pakai. Misalnya, ketika Nia Ramadhani memakai kebaya tradisional, cewek ini lebih kelihatan elegan dengan pengaplikasian rambut cepol ke bawah yang super cantik. 

Berbeda lagi kalau misalnya kamu pergi ke kondangan yang sifatnya garden party atau nggak terlalu formal. Biasanya, Nia Ramadhani mengaplikasikan gaya rambut side wavy yang berarti menarik seluruh area rambut ke samping kiri atau kanan. Lalu bentuk wavy gelombang yang glamor dengan pengeriting rambut. 

Nah, kalau kamu masih siap-siap buat ke kondangan minggu ini. Coba yuk, sontek dulu 5 variasi gaya rambut Nia Ramadhani yang cocok buat ke kondangan. Dari non-formal sampai gaya tradisionil, berikut gaya rambut kondangan Nia Ramadhani yang perfect banget! 

1. Rambut Kondangan Kece Versi Nia Ramadhani: Gaya Rambut Up-Do

Kalau kamu berencana pergi ke kondangan yang formal misalnya kamu diharuskan memakai kebaya tradisionil. Bisa coba sontek dandanan serta gaya rambut yang simpel ala Nia Ramadhani ini. 

Cewek yang juga sosialita eksis ini tampil flawless dengan gaya rambut up-do yang mengembang di bagian atas. Nggak perlu membentuk cepol, yang penting tarik keseluruhan rambut sampai ke atas. Biar ada kesan elegannya, sisakan beberapa anakan rambut seperti tampilan Nia Ramadhani ini. 

2. Rambut Kondangan Kece Versi Nia Ramadhani: Gaya Rambut Poni Curly

Nggak jarang, ada juga cewek yang suka bereksperimen dengan gaya vintage saat pergi ke kondangan. Bisa juga saat memakai kebaya kutu baru yang antik atau vintage dress yang berwarna gelap. Kamu bisa banget mengaplikasikan makeup serta gaya rambut Nia Ramadhani ini. 

Ibu dari putri menggemaskan bernama Mikhayla ini, terlihat gorgeous dengan dandan bold dan sapuan lipstik warna merah menantang. Biar tampilan vintagenya semakin terlihat klasik, Nia Ramadhani mengaplikasikan gaya rambut cepol bawah yang anggun. Yang bikin menarik adalah bentuk poni yang sedikit bergelombang atau wavy pada bagian samping. 

3. Rambut Kondangan Kece Versi Nia Ramadhani: Gaya Rambut Cepol Klasik

Ingin tampil cantik dengan busana bertema pastel saat pergi kondangan? Pilihan makeup yang klasik dari Nia Ramadhani ini bisa jadi opsi yang sempurna. Gaya rambutnya pun juga senada dengan konsep makeupnya yang super pretty. 

Gaya rambut ini sengaja dibuat minimalis untuk memfokuskan pandangan lebih ke makeup Nia Ramadhani. Dengan bentuk cepol bawah serta tatanan poni samping yang disisipkan ke belakang. Biar terkesan nggak monoton, sisakan sedikit anakan rambut yang curly di sekitar telinga. 

4. Rambut Kondangan Kece Versi Nia Ramadhani: Gaya Rambut Natural Wavy

Merasa bosan dengan tampilan rambut yang diikat, kamu yang ingin menghadiri kondangan yang temanya garden party, bisa coba mengaplikasikan gaya rambut yang sederhana ini. Dengan dandanan yang minimalis, coba bentuk wavy natural dengan curling iron seperti yang dilakukan Nia Ramadhani ini. 

Tipe gaya rambut wavy natural ini bakalan lebih stunning jika kamu punya rambut yang di-highling dengan kombinasi warna yang alamiah. Seperti warna kecoklatan dan hitam yang klasik. Pastinya tampilan kamu bakalan mencuri perhatian, deh. 

5. Rambut Kondangan Kece Versi Nia Ramadhani: Gaya Rambut Side Wavy

Tipe rambut ini juga cocok buat kamu yang pengin ke kondangan dengan bentuk venue yang semi-formal. Jadi, kamu nggak perlu repot-repot membentuk konde atau cepol tradisionil. Seperti Nia Ramadhani, tinggal bentuk wavy bergelombang yang kelihatan cantik natural. 

Nah, berbeda dengan tampilan gaya rambut sebelumnya. Setelah selesai membentuk wavy bergelombang dengan curling iron, tarik keseluruhan rambut ke arah samping kiri atau kanan. Sehingga membentuk side wavy yang kelihatan glamor dalam waktu yang singkat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading