Sukses

Beauty

Makin Eksis di Geng Menteri Ceria, Ternyata Lipstik Ini Jadi Andalan Melanie Ricardo

Fimela.com, Jakarta Selain girl squad yang beranggotakan seleb pentolan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini, ada juga geng baru bernama Geng Menteri Ceria. Salah satu personilnya, Melanie Ricardo memang punya gaya ngomong yang ceriwis banget. 

Bukan cuma ceriwisnya saja yang jadi sorotan netizen, tapi juga makeupnya yang selalu terlihat flawless. Isteri dari Tyson yang berkewarganegaraan asing ini punya konsep makeup andalan yang nggak ribet. 

Buat dandanan sehari-hari, Melanie termasuk seleb yang nggak suka tampil menor. Salah satu area wajah yang mesti tampak hidup dan eksis adalah bibirnya yang sensual dan penuh. 

Untuk pemilihan lipstik, biasanya Melanie lebih menyukai pemakaian lipstik bertekstur matte. Warna-warna lipstik yang ia aplikasikan pun variatif, nih. 

Mulai dari dandanan kasual hingga glamor saat jadi pembawa acara, Melanie Ricardo yang eksis di Geng Menteri Ceria ini punya beberapa warna lipstik favorit yang bikin tampilannya makin stunning. Cek di sini, yuk! 

Tampil Seperti Cewek Rocker, Ini 3 Pilihan Lipstik Favorit Melanie Ricardo

Seakan nggak mau tampil membosankan dengan gaya girly yang cewek banget, Melanie Ricardo suka bereksplorasi dengan dandanan yang rebel boyish. Tentunya masih bermain dengan warna lipstik yang cukup nyentrik, nih. 

Nggak selalu lipstik dengan warna-warna yang gelap kalau mau tampil dengan dandanan ala rocker. Seperti Melanie Ricardo yang berani memakai lipstik warna nude cenderung abu-abu, tapi mengaplikasikan makeup mata smokey eyes yang bold. 

Ada juga lipstik warna pink fuchsia buat gaya dandanan retro yang punk. Lalu kalau mau terlihat stunning dengan gaya rocker yang kental, coba deh, pilih lipstik warna coklat gelap yang grunge. Maksimalkan look-mu dengan gaya rambut messy yang super edgy! 

Cantik dan Elegan, Begini Lipstik yang Girly Versi Melanie Ricardo

Biar nggak terus-terusan tampil tomboy, Melanie Ricardo pun menunjukkan aura keibuannya dengan dandanan yang charming ini. Pemilihan lipstik dengan warna-warna yang soft jadi andalan cewek yang dikaruniai 2 anak ini. 

Sama seperti kebanyakan cewek girly lainnya, Melanie kelihatan anggun dan cantik natural dengan lipstik warna soft pink yang pekat. Tekstur matte pada lipstik pink ini bikin bentuk bibirnya jadi semakin penuh dan terkesan sensual elegan, nih. 

Untuk gaya kasual, kamu nggak perlu pakai makeup yang macam-macam lagi selain lipstik pink. Tinggal urai rambutmu yang panjang secara natural. Sedangkan untuk manggung, dandanan Melanie Ricardo lebih ekspresif dengan smokey eyes yang pekat serta blush on warna pink kemerahan yang menyala. Cantik banget deh, cewek berdarah batak ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading