Sukses

Beauty

Bikin Shock, Nikita Willy dan 4 Seleb Muda Ini Tetap Kelihatan Cantik Tanpa Makeup Menor

Fimela.com, Jakarta Siapa sih, cewek yang nggak mau kelihatan cantik setiap saat? Begitu juga dengan seleb muda yang selalu menjaga image mereka depan publik. Untuk menjaga kulit wajah misalnya, seleb juga mesti melakukan perawatan rutin yang terkadang mahal banget, nih. 

 

Selain perawatan wajah yang mewah, beberapa seleb juga menutupi kekurangan dengan memakai makeup yang tebal. Nggak jarang, wajah mereka didempul dengan makeup yang berat sampai terlihat menor atau berlebihan. 

Tapi, ada juga beberapa seleb yang tetap kelihatan cantik tanpa makeup yang tebal. Seleb muda ini yakin kalau kulit wajah perlu istirahat, karena itulah nggak perlu pakai makeup yang berlebihan. 

Nikita Willy termasuk seleb muda yang hobi menunjukkan eksistensi dengan wajahnya yang terlihat seperti boneka ketika memakai makeup. Tapi, siapa sangka cewek ini juga bisa kelihatan cantik walau nggak pakai makeup sekalipun. 

Nah, nggak cuma Nikita Willy, ada 4 seleb lain yang tetap kelihatan cantik natural dengan wajah yang polos tanpa makeup tebal. Yuk, cek di sini. Siapa tahu kamu terinspirasi biar nggak pakai makeup menor yang bikin kamu malahan jadi kelihatan lebih tua. 

1. Seleb Cantik Tanpa Makeup: Nikita Willy

Kalau melihat Nikita Willy di photoshoot atau saat menghadiri fashion event, pastinya cewek mungil ini bakalan tampil dengan dandanan yang tebal seperti boneka. 

Kecantikannya pun nggak berubah walaupun tanpa makeup, nih. Dengan kulit wajah yang bersih, Nikita kelihatan cantik natural saat selfie. 

2. Seleb Cantik Tanpa Makeup: Pevita Pearce

Sering tampil sensual dengan pengaplikasian lipstik merah, seleb blasteran ini ternyata bisa juga kelihatan cantik tanpa makeup yang berlebihan.

Dengan tatanan rambut panjangnya yang terurai secara natural begitu juga dengan wajahnya yang bersih dan bercahaya, Pevita Pearce makin terlihat manis, ya! 

3. Seleb Cantik Tanpa Makeup: Yuki Kato

Cewek yang punya keturunan wajah seperti orang Jepang ini memang jarang memakai makeup yang konsepnya terlalu berat. Jadi, pastinya sering melihat postingan selfie Yuki Kato yang tampak cantik tanpa makeup menor. 

Punya kulit putih, jadi keuntungan juga buat seorang Yuki Kato yang mungkin cuma mengandalkan eyeliner tipis biar kelihatan cantik natural. 

4. Seleb Cantik Tanpa Makeup: Tara Basro

Aktris yang suka memilih potongan rambut pendek ini ternyata juga kelihatan lebih sering memakai makeup yang minimalis. Atau sama sekali nggak menggunakan makeup. 

Punya kulit sawo matang, buat wajah Tara Basro semakin eksotis dengan perawatan kulit wajah secara teratur saja. Pengaplikasian lip gloss warna bibir juga sudah buat cewek ini tampak cantik dan awet muda. 

5. Seleb Cantik Tanpa Makeup: Chelsea Islan

Disebut-sebut sebagai seleb yang memiliki wajah seperti puteri di negeri dongeng, tentu saja Chelsea Islan selalu dimanjakan dengan treatment dan makeup yang konsepnya bervariasi. Lipstik merah menyala jadi andalan cewek ini untuk kelihatan elegan dan feminin. 

Tapi, ketika semua makeup itu dilepas, Chelsea Islan tetap terlihat cantik, lho. Bahkan wajahnya lebih kelihatan muda dan fresh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading