Sukses

Beauty

Tuntaskan Kulit Wajah Kering dengan Kaktus, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak sebal ketika kulit wajahnya yang lembab berubah menjadi kering, apalagi di musim hujan seperti ini, kulit menjadi lebih ceat kering dan sering mengelupas. Itu semua bikin kamu jadi tidak percaya diri pastinya.

Ketika kamu mengalami kulit wajah kering, pasti berbagai macam produk kecantikan akan kamu coba untuk membuat kulit wajahmu menjadi lembab kembali, padahal ada bahan-bahan alami yang bisa juga kamu gunakan.

Biasanya bahan alami memang lebih aman dan nyaman untuk kamu gunakan, apalagi menyangkut kulit wajah, pasti akan lebih aman digunakan dalam jangka waktu panjang dan rutin dipakai.

Kalau biasnaya kamu mengandalkan buah-buahan atau sayuran lainnya yang bisa membantu mengatasi kulit wajah kering dan menjadikan kulit lembab kembali, namun bagaimana kalau mengandalkan tanaman kaktus untuk mengatasi hal tersebut?

Apakah benar tanaman kaktus bisa diandalkan sebagai media perawatan untuk mengatasi kulit wajah yang kering? Bila penasaran dan siapa tahu kamu ingin mencobanya, bisa lihat tutorialnya di bawah ini.

Cara mengatasi kulit wajah kering dengan kaktus

 

A post shared by Farah D (@farahdhukai) on

Nggak mau lagi dong kamu memiliki kulit wajah kering yang mengganggu penampilan kamu? Kini nggak perlu khawatir lagi, kamu bisa atasi kulit wajah kering dengan mengandalkan kaktus. Seperti tutorial berikut ini.

Jika kamu memiliki masalah kulit wajah kering, kamu bisa andalkan kaktus sebagai obatnya. Dengan cara, memilih kaktus yang berbentuk lebar, lalu kamu belah dua dan untuk mendapatkan liquidnya, kamu bisa kerok sedikit bagian dalam kaktus dengan pisau atau sendok. Setelah sudah, kamu oleskan di seluruh bagian wajah dan diamkan semalaman. Setelah kamu bangun tidur di pagi hari, kamu dapat merasakan mulusnya wajah tanpa merasakan kering lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading