Sukses

Beauty

Jadi Mama Gaul dan Enerjik, Ini Tampilan Andien Aisyah dengan Makeup Simpel

Fimela.com, Jakarta Nama Andien Aisyah memang sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik tanah air. Selain memiliki suara yang merdu dan unik, Andien juga memiliki gaya makeup yang nggak kalah menariknya. Makeup yang biasa dipakai Andien selalu terlihat flawless namun tetap simpel.

Jarang terlihat dengan makeup tebal, membuat Andien tetap awet muda setiap saat. Ditambah juga aktivitasnya yang segudang, mama gaul ini memang selalu enak dipandang penampilannya mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Nyatanya, bukan hanya dari makeup simpelnya saja yang membuat Andien menawan, tapi dari bentuk rambut kekiniannya yang pendek sebahu juga menambah sempurna penampilan mamanya Kawa ini.

Penampakan dari makeup simpel yang biasa dipakai Andien biasanya polesan yang natural dengan hanya menambahkan lipstik merah terang yang super cantik, atau memakai lipstik nude yang juga dijadikan andalannya.

Pada penasaran dan mau tahu bagaimana penampilan mama gaul plus enerjik Andien Aisyah dalam polesan makeup simpelnya? Untuk kamu yang suka dengan gaya makeup simpel, kamu harus tahu makeup Andien yang satu ini.

Makeup simpel ala Andien Aisyah yang super flawless

 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Aduh, super cantik dan menawan tapi tetap terlihat simpel, itulah makeup andalan dari Andien Aisyah. Tidak berlebihan namun selalu mengesankan tampilan yang menarik hati. Super cantik!

Untuk makeupnya ini, Andien memakai look pinky yang membuat wajahnya terlihat lebih fresh dan pastinya memesona. Dengan pemakaian blush on yang merona, ditambah warna lipstik yang senada, sangat menyempurnakan riasannya.

Makeup Simpel dengan lipstik merah ala Andien Aisyah yang nggak pernah salah!

 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Lipstik merah yang selalu membuat tampilan Andien Aisyah selalu menawan ini memang mencerminkan kepribadian Andien banget. Dengan warna merah, wajah pun terlihat lebih cerah dan ceria, nggak salah deh pilihan lipstik merah ini.

Dalam pakaian dan acara apapun, jika sudah memakai lipstik merah, semua penampilan sekejap akan menjadi lebih menarik dan menawan. Maka, untuk kamu yang ingin terlihat selalu enerjik seperti mama gaul satu ini, coba pakai lipstik merah juga deh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading