Sukses

Beauty

Cubit-able! Tampilan Tasya Kamila dengan Makeup Super Flawless

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak terkesan dengan Tasya Kamila, artis cilik yang kini sudah go internasional dalam pendidikannya. Sudah bukan rahasia umum juga dari dulu sampai sekarang Tasya memang memiliki penampilan yang selalu menarik.

Berbicara tentang Tasya, seakan tidak akan ada habisnya. Mulai dari pribadinya yang smart, humble, dan menyenangkan. Tidak lupa juga Tasya selalu senang membuat penampilannya nampak lebih menarik dengan makeup.

Perempuan pelantun Anak Gembala ini memang sudah ditakdirkan untuk memiliki penampilannya yang cute, meskipun usianya sudah menginjak 25 tahun. Selain menarik, Tasya pun ngegemesin banget!

Di usianya yang sudah seperempat abad ini, Tasya memang memiliki selera makeup yang cukup simpel dan elegan. Tidak berlebihan ataupun terkesan aneh, makeup yang selalu menghiasi wajah Tasya yaitu makeup flawless yang super fresh.

Kebayang dong bagaimana tampilan wajah perempuan 25 tahun yang masih memiliki wajah baby face ini? Mau tahu lagi bagaimana tampilan Tasya Kamila yang cubit-able banget alias ngegemesin? Yuk, kita lihat sederet fotonya di bawah ini.

Makeup Tasya Kamila Flawless dengan sentuhan lipstik ungu muda

 

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Dengan memakai lipstik ungu muda membuat Tasya terlihat lebih elegan, apalagi riasan mata yang dipakai juga sangat menawan dengan memoleskan warna natural seperti silver dan gradasi warna coklat muda membuat semua tampilan makeup Tasya Kamila super stunning!

Makeup Tasya Kamila Flawless dengan sentuhan lipstik merah bata

 

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Satu lagi polesan makeup Tasya Kamila yang simpel namun tetap terlihat elegan dengan pemakaian lipstik warna merah bata. Untuk penyempurna polesan makeup, blush on pink yang dipakai pun membuat tampilan wajahnya terlihat lebih fresh dan menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading