Sukses

Beauty

Wajah Ayu Mempesona, Cantiknya Tara Basro dan 4 Seleb Muda Berkulit Sawo Matang

Fimela.com, Jakarta Banyak orang beranggapan, cewek cantik itu kulitnya harus putih mulus. Tapi, hal ini sepertinya nggak berlaku dengan seleb-seleb muda kekinian ini. Yup! Dengan kulit sawo matang, kelima cewek ini tampil super flawless. 

Bahkan tanpa banyak mengaplikasikan makeup yang berat, kelima seleb berkulit sawo matang ini bisa menunjukkan paras cantik natural yang lebih mempesona. Kulit wajah mereka pun tampak lebih glowing dari kebanyakan cewek berkulit putih yang mesti mengaplikasikan highlighter terlebih dahulu. 

Tara Basro dikenal sebagai aktris yang hobi banget mengaplikasikan dandanan super minimalis. Kecantikan kulit sawo matangnya membuat wajahnya terlihat lebih eksotis. 

Hanya dengan perawatan wajah yang teratur serta nggak terlalu sering berdandan dengan makeup yang kompleks, wajah Tara Basro jadi lebih bercahaya. Jadi, kulit sawo matangnya pun bisa kelihatan lebih sensual juga, nih. 

Nah, kamu yang memiliki kulit wajah sawo matang, coba deh, sontek dandanan minimalis super simpel andalan kelima seleb muda ini. Terlepas dari makeup yang berat, kamu pun juga nggak bakal dapat efek samping mengganggu seperti timbul jerawat atau noda hitam, nih. 

1. Seleb Berwajah Ayu dengan Dandanan Minimalis: Tara Basro

Tampilan flawless Tara Basro ini bukanglah tanpa makeup. Tapi, cewek berkulit sawo matang ini mengaplikasikan makeup palette warna-warna tanah yang memberi kecantikan natural pada tampilan Tara Basro. 

Pengaplikasian lipstik warna coklat muda seakan menyatu dengan wajah glowing cewek yang hobi berambut pendek ini. 

2. Seleb Berwajah Ayu dengan Dandanan Minimalis: Maudy Ayunda

Sama seperti Tara Basro, dandanan penyanyi muda ini juga simpel banget. Bahkan hampir seperti nggak memakai makeup, nih. 

Maudy Ayunda mengutamakan bentuk mata yang indah serta warna bibir yang lebih cerah. Bentuk bulu mata lebih lentik dan bibir glossy warna bibir jadi andalan penyanyi berkulit sawo matang ini supaya kelihatan cantik maksimal. 

3. Seleb Berwajah Ayu dengan Dandanan Minimalis: Mikha Tambayong

Cewek yang sempat digosipkan dekat dengan aktor ganteng Chicco Jerikho ini juga selalu tampil dengan dandanan yang minimalis. Dan tentu saja, penampilannya ini bikin cantik naturalnya lebih terekspose. 

Seperti di postingan selfie ini, wajah glowing Mikha Tambayong tampak cerah dengan hanya mengaplikasikan bedak tipis. Bibir pun hanya memakai lip balm yang melembapkan bibir. 

4. Seleb Berwajah Ayu dengan Dandanan Minimalis: Yura Yunita

Cewek berkulit sawo matang makin kelihatan cantik saat kulitnya terpapar sinar matahari. Secara natural, wajahnya jadi lebih glowing dan bercahaya. 

Hal inilah yang dilakukan penyanyi cantik Yura Yunita ketika selfie. Tanpa mengaplikasikan makeup apapun, kulit Yura tampak sehat dan cerah berseri dibawah teriknya sinar matahari. 

5. Seleb Berwajah Ayu dengan Dandanan Minimalis: Eva Celia

Kalau membicarakan kulit sawo matang, rasanya sosok seleb ini nggak boleh terlewatkan, nih. Yup! putri dari Sophia Latjuba ini punya kulit sawo matang yang eksotis. 

Eva Celia yang lagi fokus dengan karirnya sebagai penyanyi ini biasanya memakai makeup yang simpel tapi tetap berwarna. Misalnya, pemilihan lipstik warna pink bibir yang cenderung nude untuk memberi tampilan sesederhana mungkin pada kulit wajah cantik Eva Celia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading