Sukses

Beauty

Cantik Memikat Hati, Begini Tampilan Shandy Aulia Tanpa Makeup Tebal

Fimela.com, Jakarta Pemain film Eiffel I'm In Love 1 dan 2 ini memang selalu mencuri perhatian orang. Dikaruniai wajah serta badan yang mungil, Shandy Aulia sukses tampil memukau dengan gaya kasual sampai glamor. 

Bukan hanya soal tampilan berbusana saja, Shandy juga suka terlihat simpel dengan makeup serta tatanan rambut yang minimalis. Pemilik rambut panjang ini lebih suka membentuk rambutnya lebih natural dengan gaya ponytail atau dibiarkan terurai. 

Untuk makeup, Shandy Aulia memilih dandanan yang sederhana supaya di keseharian wajahnya terlihat lebih fresh dan awet muda. Pengaplikasian makeup warna nude jadi andalan perempuan berbadan mungil ini. 

Memiliki wajah cantik natural, Shandy Aulia juga ingin membagikan resep kecantikannya dengan kaun perempuan lainnya. Maka dari itu, perempuan yang dikenal namanya karena peran "Tita" di Eiffel I'm In Love ini membuat brand kosmetik sendiri yaitu SA Naturel. 

Untuk kamu yang bosan dengan pengaplikasian makeup yang tebal dan berlebihan, coba buat rileks wajahmu dengan dandanan minimalis ala Shandy Aulia ini. 

Baru Bangun Tidur, Wajah Cantik Natural Shandy Aulia Makin Terekspose

Pemeran Tita di film Eiffel I'm In Love ini memang diakui pandai dalam melakukan perawatan wajah. Tanpa mengaplikasikan makeup sedikit pun, kecantikan natural Shandy Aulia pun malah semakin terbukti. 

Sehabis bangun dari tidur, Shandy Aulia mem-posting selfie wajahnya tanpa makeup sekalipun. Perempuan ini kelihatan cantik dengan tampilan wajah tanpa makeup. 

Tampilan bare face ini sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan pada wajah Shandy. Mata berikut bibirnya tetap terlihat fresh. Bulu matanya pun terlihat on-fleek dan lentik membuat tampilan matanya jadi lebih indah. 

Lip Gloss Warna Bibir Jadi Andalan Shandy Aulia Untuk Tampil Lebih Stunning

Shandy Aulia termasuk salah satu seleb yang tidak terlalu suka tampil terlalu glamor untuk kegiatannya sehari-hari. Baik soal menentukan konsep gaya atau dandanan. Gaya rambutnya pun lebih sederhana untuk menyesuaikan konsep makeup yang simpel. 

Supaya tidak terlalu terlihat minimalis, makeup item ini jadi favorit Shandy Aulia untuk tampil lebih stunning. Ya, lip gloss dengan warna bibir memberi tampilan yang lebih bercahaya. 

Untuk bagian mata, bulu mata yang dilentikkan bisa membuat tampilan makeup matamu yang minimalis jadi lebih hidup. Pertajam juga bentuk alis dengan mempertebal warna alis. 

Dengan dandanan super simpel seperti ini, tampilan wajahmu pun bakalan terhindar dari efek samping pemakaian makeup yang terlalu berat. Biarkan wajahmu lebih rileks dengan konsep makeup simpel ala Shandy Aulia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading