Sukses

Beauty

Kecantikan Firrina, Calon Istri Petra Sihombing Ini Selalu Memukau

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok Firrina Sinatrya? Selain dikenal sebagai model papan atas tanah air, perempuan ini juga makin menunjukkan eksistensi sebagai calon istri dari penyanyi tampan Petra Sihombing

Petra Sihombing akan melepas masa lajangnya pada Maret 2018. Artis yang juga penyanyi ini akan menikahi kekasihnya, Firrina Sinatrya.

Firrina belum lama ini mendapat kejutan bridal shower dari sahabat dan calon suaminya. Sosoknya yang cantik tengah menjadi pusat perhatian.

Firrina sudah tak asing di dunia hiburan. Namanya mulai dikenal luas saat bermain dalam sinetron Cinta SMU. Selain itu, dia juga sudah memainkan beberapa judul film layar lebar.

Penasaran dengan Firrina? Yuk, intip pesona calon istri Petra ini.

1. Punya Paras Cantik

Wanita 29 tahun ini memiliki paras dan tubuh yang bikin iri banyak perempuan. Sudah 20 lebih iklan yang dihiasi wajah cantiknya.

2. Model Papan Atas

Firrina kmerupakan model dari agensi JIM Models yang dikenal luas di Jakarta. Berbagai acara fashion show hingga pemotretan majalah banyak dilakoninya.

3. Paduan Komplit

Petra memiliki hobi fotografi, sedangkan Firrina jadi modelnya. Keduanya saling support pekerjaan masing-masing. Firrina juga sering menemani kekasihnya bernyanyi.

4. Modis dan Elegan

Sebagia model pemain Film 5 cm tentu memiliki style yang kece. Salah satunya saat tampil elegan. Firrina tampil bold dengan busana serba merah.

5. Jago Masak

Calon istri Petra Sihombing ini memang punya talenta yang multitasking. Ya, Firrina Sinatrya selain sukses di modelling juga jago dalam memasak, nih. Bahkan perempuan ini juga terlihat cantik flawless ketika memasak. 

Reporter: Rizki Astuti 

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading