Sukses

Beauty

Tampil Glowing dengan Earthy Tone Makeup Andalan Tyna Kanna Mirdad

Fimela.com, Jakarta Sebagai beauty enthusiast, pastinya tahu dengan sosok perempuan bermata indah ini. Ya, Tyna Kanna Mirdad yang merupakan beauty influencer kenamaan tanah air ini punya segudang inspirasi makeup untuk sehari-hari yang sangat menawan. 

Menyandang nama Mirdad, perempuan ini juga semakin dikenal semenjak menjadi istri putra Lydia Kandao dan Jamal Mirdad, Kenang Kanna Mirdad. Wajahnya yang cantik alamiah juga tidak kalah dengan kecantikan paras saudara iparnya, Naysila dan Nana Mirdad.

Kalau kamu mengikuti akun instagramnya, perempuan ini suka bereksperimen dengan dandanan yang jauh dari kata berlebihan. Justru, warna-warna pastel yang feminin jadi andalan ibu dari dua puteri menggemaskan ini.

Selain bermain dengan warna pastel, makeup warna-warna earthy tone atau warna tanah alamiah juga dominan dipakai Tyna Mirdad. Perempuan berambut panjang ini memilih konsep makeup earthy tone tidak hanya untuk daily look saja. Tapi saat mau menghadiri acara yang bertema glamor dan formal. 

Kamu ingin tampil lebih menawan dengan warna-warna bumi yang alamiah, coba sontek dandanan Tyna Kanna Mirdad berikut ini. Wajahmu pun akan kelihatan lebih stunning dari penampilan biasa. 

Tyna Kanna Mirdad Fokuskan Bronze Eye Makeup yang Indah Menawan

Konsep makeup earthy tone bisa dimulai dari sisi salah satu area wajah jika tidak ingin terlalu dominan dengan konsep makeup warna-warna tanah ini.

Seperti yang dilakukan oleh Tyna Kanna Mirdad. Beauty influencer ini terlihat effortless dengan pengaplikasian eyeshadow warna earthy tone. Mulai dari warna light camel, medium bronze hingga dark olive. 

Tidak hanya mengaplikasikan eyeshadow dengan tekstur yang pekat saja, Tyna Mirdad juga mengkombinasikan beberapa warna tanah di kelopak matanya. Sehingga membentuk ombre eyeshadow yang terlihat indah menawan. 

Untuk nuansa glamor, Tyna Mirdad juga memilih eyeshadow dengan tekstur yang lebih bercahaya seperti shimmery eyeshadow dengan warna bronze. Lalu, ia mengakhiri eye makeup dengan mempertegas bentuk bulu mata dan alis. 

Cantik Elegan, Tyna Kanna dengan Lip Creme Natural Beige

Untuk melengkapi tampilan eye makeup, rasanya tidak sah jika belum mengaplikasikan lipstik di bibir. Begitu juga yang dirasakan oleh Tyna Kanna Mirdad. 

Dikarunuai dengan bentuk bibir yang bulat dan penuh, perempuan ini dengan mudah bisa mengaplikasikan lipstik warna dan tekstur apapun. Tapi, Tyna lebih sering memakai lipstik dengan tektur lip creme yang lebih memberi kesan flawless pada bibirnya.

Untuk pemilihan warna, Tyna Mirdad hobi memakai lip creme dengan warna beige yang natural. Pilihan lipstik warna brown soil juga memberi kesan yang dramatis pada tampilan makeup keseluruhan ibu dari dua anak ini.

Tampil Merona, Blush On Golden Tan Jadi Andalan Tyna Kanna Mirdad

Efek blushing pada pipi tidak hanya bisa diadaptasikan dengan perona pipi warna merah muda saja. Tyna Kanna Mirdad juga mampu memberikan kesan merona pada tulang pipi dengan blush on warna earthy tone. 

Kali ini, Tyna Mirdad memilih blush on warna golden tan yang membuat pipinya jadi semakin eksotis. Tampilan sun-burning yang natural juga terlihat alamiah diaplikasikan oleh Tyna Mirdad. 

Lengkapi makeup yang totalitas dengan eye makeup serta lipstik yang dominan dengan kombinasi warna earthy tone. Tyna Kanna Mirdad membuktikan kalau kulit eksotis dapat dengan mudah mengaplikasikan tone makeup yang alamiah seperti warna kulit natural. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading