Sukses

Beauty

Hampir Sempurna, Ini Tampilan Sandra Dewi yang Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983, Sandra Dewi banyak menarik perhatian netizen, salah satunya dengan mengadakan pesta pernikahan di Disneyland, Jepang. Saat menjadi pengantin, ia nampak bak Cinderella yang cantik dan menawan.

Memailiki paras yang cantik juga menawan, membuat Sandra Dewi juga dijuluki sebagai princess. Selain itu, penampilannya yang anggun dan girly, menandakan sosok perempuan yang manis dan menyenangkan.

Ibu satu orang anak ini memang tidak lepas dengan gayanya yang feminin dan keibuan, kalah dari segi pakaian, ia memang sering memakai pakaian yang cantik seperti dress atau blous yang membuatnya cantik, ditambah gaya makeup yang juga flawless menambah kesempurnaan penampilannya.

Nah, dibalik kecantikannya yang sekarang, apa kamu tahu tampilan cewek berambut panjang ini waktu dulu? Belum secantik dan semenawan sekarang, Sandra pun juga pernah tampil apa adanya dan biasa saja.

Penasaran bagaimana tampilan Sandra Dewi zaman dahulu dan dibandingkan dengan zaman sekarang? Bila penasaran, kamu bisa lihat perbedaannya di bawah ini.

Tampilan Sandra Dewi zaman dulu

Sandra Dewi zaman dulu memiliki penampilan yang sangat sederhana, dengan polesan makeup yang apa adanya dan belum terlihat begitu menarik, namun ia tetap terlihat percaya diri dan nyaman kala itu.

Bisa dilihat, dengan memakai makeup yang belum sempurna, perpaduan warna blush on yang sangat merah mewarnai sekuruh pipinya dan pemakaian bedak yang juga sangat tebal hingga wajahnya terlihat sangat putih.

Namun meski belum begitu sempurna memakai makeup, Sandra Dewi sudah memiliki wajah yang cantik dan manis sejak dulu, hanya saja penampilannya yang masih kurang menarik.

Tampilan Sandra Dewi yang sekarang, seperti princess

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Berbeda dengan yang dulu, kini tampilan Sandra Dewi nampak lebih anggun dan menarik dengan style-nya yang sekarang. Mulai dari penampilannya yang semakin sempurna, baik dari segi pakaian hingga segi makeup.

Memang dari dulu suka tampil feminin, itu merupakan ciri khas Sandra. Dengan sekarang memakai tampilan makeup yang begitu flawless dan menawa, sangat bisa membuat pasang mata yang melihatnya memesona.

Ditambah dengan rambutnya yang panjang, hitam dan indah, semua penampilannya yang sekarang terlihat sempurna dan menawan. Pantas saja sekarang Sandra Dewi dijuluki sebagai princess.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading