Sukses

Beauty

Dengan Makeup Andalan, Nia Ramadhani Miliki Pesona Memukau

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras yang cantik dari lahir, rasanya julukan barbie hidup untuk Nia Ramadhani sangat pantas. Postur tubuh ideal dengan style yang kekinian, ditambahn polesan makeupnya yang selalu memukau, ini menjadi ciri khas paten Nia.

Meski sudah memiliki tiga orang anak, tidak bisa dipungkiri, penampilan Nia memang selalu enak untuk dipandang, selalu menyuguhkan penampilan yang menarik, siapa juga yang tidak terpesona melihat kecantikannya?

Dibalik penampilannya yang cantik dan menarik ini, nyatanya Nia memang memiliki makeup andalan yang biasa dipakai untuk menunjang kecantikannya. Makeup yang memang penting bagi setiap perempuan ini, akan menjadi penting juga untuk Nia.

Kalau biasa melihat Nia dengan tampilan yang flawless sudah membuat parasnya cantik memikat hati, lain halnya dengan tampilan makeup Nia yang sedikit berbeda kali ini. Kira-kira seperti apa ya?

Pada penasaran kan pastinya dengan makeup andalan Nia Ramadhani yang membuat wajahnya memukau dan selalu menawan, bukan lagi makeup natural flawless lagi, tapi makeup satu ini yang jadi andalannya.

Mau tahu kan apa makeup andalan Nia Ramadhani?

Meski sering terlihat dengan makeup yang flawless, namun ada salah satu look makeup yang menjadi andalan Nia Ramadhani disetiap penampilannya. Kini buhan lagi makeup flawless, melainkan makeup yang lebih glamor.

Bisa dilihat dalam potret ini, Nia memakai makeup yang glamor dan sedikit tajam, dengan polesan riasan mata smokey eye menambahkan pemakaian bulu mata yang terlihat lebih tebal, dengan begitu memuat riasan wajahnya nampak tegas dan memukau, ditambah kesempurnaan dari lipstik merah, sudah pasti Nia terlihat sungguh menawan.

Kalau kamu perhatikan, Nia Ramadhani memang lebih suka dengan riasan mata yang dramatis dan terlihat lebih tajam sepeti ini, seperti barbie hidup, tampilan apapun akan selalu cocok diwajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading