Sukses

Beauty

Perubahan Tampilan Nagita Slavina Dulu dan Sekarang, Cantiknya Nggak Luntur

Fimela.com, Jakarta Memiliki tampilan yang cantik dan menarik zaman sekarang, sosok Nagita Slavina memang sangat memesona, namun tampilannya yang sekarang, sangat berbeda jauh dengan tampilannya zaman dulu, kira-kira seperti apa ya?

Tidak melulu langsung tampil cantik dan menarik, setiap orang pasti memiliki tampilan yang biasa saja bahkan jauh berbeda dengan dirinya yang sekarang. Termasuk perubahan zaman, untuk Nagita memang terlihat cantik dari dulu dan seklarang.

Meski parasnya yang cantik dan imut tidak berubah, tetapi ada beberapa gaya yang membuatnya terlihat beda. Misalnya saja dari gaya rambut, berpakaian, serta gaya makeup yang memang kelkihatan beda.

Meski memiliki penampilan yang berbeda, istri dari Raffi Ahmad ini memang selalu memancarkan auranya yang menyenangkan, lho. Meskipun dulu jarang sekali memakai makeup, wajah imut dengan senyumnya yang manis menjadi ciri khasnya.

Pasti pada penasaran dengan tampilan Nagita Slavina yang dulu dan sekarang kan? Biar nggak penasaran lagi, yuk mari kita lihat perubahannya di bawah ini, bakal tau deh kalau Nagita cantiknya nggak luntur.

Tampilan Nagita Slavina zaman dulu

Tampilannya yang sederhana dan selalu simpel, menandakan bahwa Nagita memang selalu tampil dengan gaya apa adanya. Tidak terkesan berlebihan, tampil tanpa makeup pun ibu satu orang anaknya tetap terlihat cantik dan manis.

Ditampilan lainnya, meskipun sudah mengenal makeup, tetap saja ia bisa menampilan sisi simpelnya, dengan memakai makeup minimalis, Nagita zaman dulu nggak pernah terlihat berlebihan dengan makeup-nya, itulah yang membuat Nagita selalu enak dipandang.

Jika dulu tanpa makeup, kecantikan natural dan alami masih bisa terpancar, ditambah juga dengan gaya rambut yang ngetren pada zamannya, Nagita menunjukkan memang cantiknya nggak luntur.

Penampilan Nagita zaman sekarang, cantiknya bukan main

Taraaaa, bila dibandingkan dengan penampilannya zaman dulu yang apa adanya, lain haklnya dengan tampilannya yang sekarang yang sungguh menawan dan memikat hati.

Meski sudah terbiasa dengan makeup dan tampilan yang kekinian, Nagita tetap berusaha tampil apa adanya. Suka memakai makeup pun tidak memakai tone makeup yang berwarna-warni, pulasan makeup yang terlihat flawless yang menjadi pilihannya.

Perubahan yang super drastis ini tentunya tidak terlepas dengan tren atau zaman yang berganti, meski berbeda dari segi penampilan, namun kecantikan Nagita tetap sama dari waktu ke waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading