Sukses

Beauty

Lipstik Merah yang Imut Sampai Seksi Ala Marion Jola, Cantik yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Semenjak akhir tahun 2017, nama salah satu peserta ajang pencarian bakat Indonesia ini semakin tersiar. Kala itu, Marion Jola digosipkan dengan video mesum yang membuat dirinya jadi terkesan kurang baik di depan publik. 

Mengesampingkan hal itu, Marion Jola ternyata punya talenta menyanyi yang tidak bisa dipungkiri. Perempuan berusia 17 tahun ini juga dikaruniai paras wajah yang cantik sekaligus sensual. 

Walaupun kemarin, jadi panggung terakhir Marion Jola menunjukkan eksistensi di ajang pencarian bakat penyanyi di salah satu stasiun televisi, tapi penampilannya sebagai calon idola semakin berkembang. 

Gayanya yang dulu terkesan seperti anak hipster dan tidak fashionable, sekarang lebih memberikan kesan yang matang. Apalagi ditambah dengan dandanan saat manggung yang super fabulous. 

Salah satu yang menjadi andalannya adalah lipstik merah merona. Tidak hanya terkesan seksi, ternyata Marion Jola membuktikan kalau pengaplikasian warna lipstik ini juga bisa dengan mudah membuatmu terlihat imut menggemaskan. Penasaran? Cek di sini! 

Dandanan Vintage Marion Jola Ini Terkesan Fresh dan Imut-imut

Marion Jola yang dikaruniai bentuk bibir yang penuh dan indah, ternyata suka bereksperimen dengan lipstik bibir berwarna merah. Penampilan makeup palette di area wajah lain pun disesuaikan dengan warna lipstiknya. 

Tidak hanya bisa berpenampilan sensual, lipstik warna merah cenderung fuchsia terkesan lebih imut di wajah Marion Jola. Ditambah dengan pengaplikasian blush on warna blossom pink yang menawarkan kesan fresh. Soft smokey eyes serta bulu mata yang lentik juga memperindah dandanan perempuan yang akrab disapa Lala ini. 

Supaya penampilan imutnya semakin maksimal, Marion Jola juga mengaplikasikan gaya rambut duo braids yang kental dengan sentuhan vintage yang menyegarkan. 

Tampilan Glamor dan Mewah Marion Jola dengan Lipstik Merah Gelap

Untuk perempuan seusia Marion Jola, gaya glamor dengan sapuan lipstik warna merah pastinya membuat penampilannya semakin matang. Konsep makeup ini diaplikasikan dengan stunning saat Marion Jola perform di ajang pencarian bakat penyanyi yang sedang happening di salah satu stasiun televisi ini. 

Kali ini, Marion Jola memilih lipstik merah kecoklatan yang gelap dramatis. Dilengkapi dengan smokey eyes yang pekat, penampilan penyanyi ini pun semakin terlihat sensual sensasional. 

Kamu sudah melihat gaya imut dan sensual Marion Jola dengan lipstik merah, kamu sendiri lebih suka melihat dandanan yang mana? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading