Sukses

Beauty

Gemesin Seperti Boneka, Gisella Anastasia dalam Potret Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Pada tahu dong bagaimana sekarang penampilan Gisella Anastasia, ibu anak satu ini memang terkenal memiliki penampilan yang keren dan cute banget! Di usianya yang menginjak 27 tahun, Gisel tetap terlihat seperti anak sekolahan.

Perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini kerap berpenampilan keren dan kekinian disetiap gayanya. Mulai dari gaya busannya yang selalu memesona, ditambah gaya makeup-nya yang simpel namun terlihat lebih menawan.

Kalau diperhatikan, Gisel memang tidak banyak memakai makeup untuk sehari-hari, terlihat ia hanya memakai makeup minimalis yang simpel dan natural, ditambah karena kulitnya yang juga sudah cerah dan sehat.

Nah, jikalau tampilan Gisel yang sekarang sudah terlihat sempurna, sudah pada tahu belum nih penampilan Gisel ketika zaman dulu? Memang belum seperti sekarang, namun wajahnya sudah menggemaskan dari dulu.

Buat yang penasaran bagaimana perubahan tampilan Gisella Anastasia pada zaman dulu dan sekarang, kamu bisa melihatnya di bawah ini. Tampilannya yang sekarang seperti boneka, lho.

Penampilan Gisella Anastasia zaman dulu

Gisel memang sudah memiliki tampilan yang manis dan ngegemesin. Sedari kecil Gisel sudah memiliki pipi yang tembem dan bulat, itulah yang membuatnya terlihat menggemaskan. Dengan gaya rambutnya panjang yang dibuat layering dan khas dengan poni pendeknya, penampilan zaman dulu Gisel memang cute.

Sudah memiliki kulit yang segat dan cerah, membuat Gisel tidak berlebihan dalam menampilkan makeup-nya. Ketika memakai makeup, Gisel selalu menerapkan tampilan minimalis yang apa adanya. Lantas, bagaimana perubahan tampilannya yang sekarang?

Cantiknya seperti boneka, ini tampilan Gisella Anastasia yang sekarang

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Tidak bisa dipungkiri, istri dari Gading Marten ini cantiknya sudah seperti boneka! Bila dahulu tampilan wajahnya lebih bulat dan tembem, kini Gisel berubah menjadi hot mommy dengan wajah tirus yang menawan.

Gaya makeup yang dipakai Gisel pun sekarang sudah masuk dalam taraf menawan dan super flawless. Nah, jika dulu Gisel selalu stay dengan rambut panjangnya, kini Gisel terlihat lebih memesona dengan rambut pendek sebahunya, dan tidak lupa, poni pendek yang tetap menajadi andalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading