Sukses

Beauty

Tips Cantik ala Dian Sastro, Memesona yang Nggak Ngebosenin

Fimela.com, Jakarta Mengulik tentang kecantikan Dian Sastro memang tidak ada habisnya. Sebab, ibu dua orang anak ini memang selalu tampil kekinian dan super kece disetiap kesempatan. Baik dari gaya berpakaian, hingga gaya makeup yang menghiasi wajahnya.

Berbicara mengenai gaya makeup, Dian memang termasuk yang memperhatikan penampilan banget. Ia selalu ingin berpenampilan sempurna dan membuat dirinya terlihat menarik.

Tidak sembarangan memakai makeup dan selalu menentukan makeup apa yang nyaman dan akan ia pakai, kini Dian memiliki gaya makeup andalan yang membuat dirinya terlihat memesona kapan saja.

Tidak sering memakai makeup tebal ataupun berlebihan, perempuan yang baru saja merayakan ulang tahunnya 16 Maret ini punya tips dan trik khusus lho mengenai kecantikan.

Mulau dari gaya makeup seperti apa yang sering dipakai Dian Sastro, warna lipstik, dan bagaimana ia memakai blush on, semua ada penjelasannya di bawah ini. 

Dian Sastro jadikan makeup natural flawless sebagai andalannya

Nampaknya makeup natural flawless memang menjadi andalan banyak perempuan, juga diterapkan oleh Dian Sastro di makeup kesehariannya. Dengan makeup simpel namun tetap menawan ini, Dian nampak lebih cantik alami.

Tidak banyak memakai berbagai macam warna makeup untuk membuat wajahnya menjadi lebih menarik, kalau hanya dengan makeup natural flawless saja suda membuatnya cantik kebangetan.

Dian Sastro suka memakai lipstik merah untuk penyempurna makeup

Liptik merah yang juga sebagai warna lipstik andalan banyak perempuan, kini juga jadi andalan Dian untuk menyempurnakan makeup-nya. Dengan memakai lipstik merah, Dian nampak lebih segar dan bibirnya pun terlihat sensual dan merona.

Biasanya lipstik merah dipakai untuk membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah meski tidak memakai makeup berlebih, mungkin seperti Dian juga, dengan mengandalkan memakai lipstik merah, tampilan wajahnya pun menjadi lebih memesona sekaligun menawan.

Dian Sastro dengan blush on pink super merona

Sedang zaman memakai blush on dengan polesan yang memenuhi tulang pipi. Blush on ini terkenal dengan gaya makeup cewek-cewek Korea yang kekinian banget. Seperti Dian Sastro, yang begitu memesona dengan blush on super merona ini.

Memakai blush on seperti ini akan membuat wajah menjadi lebih fresh dan tidak pucat. Berbeda dengan gaya makeup kebanyakan, penampilan Dian dengan pemakain blush on ini memang sedang menjadi favorit para perempuan Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading