Sukses

Beauty

Bikin Takjub, Perubahan Penampilan Agnes Mo Zaman Dulu dan Sekarang Super Beda

Fimela.com, Jakarta Mendengar nama Agnez Mo rasanya sudah tidak asing lagi, artis cilik yang kini menjelma menjadi penyanyi yang sudah melanglang buasa sampai ke kancah internasional ini memang memiliki gaya penampilan yang nyentrik.

Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini memang identik dengan gaya rambutnya yang selalu berubah, namun Agnez lebih suka memangkas rambutnya dengan gaya yang unik dan antimainstream.

Memang selalu memiliki rambut panjang meski dengan model rambut yang beragam, nyatanya Agnez sekarang super kece dengan rambut pixie-nya. Penampilan Agnez Mo dulu dan sekarang terbilang sangat berbeda drastis.

Jika dulu belum fokus dengan riasan wajah yang full makeup, karena dulu ia memang lebih sering tampil minimalis dan apa adanya, beda dengan sekarang yang selalu total dalam berpenampilan, baik pemilihan busana, serta gaya makeup.

Mencoba flashback mengenai tampilan Agnez Mo yang bikin takjub, bagaimana kalau kita lihat perbedaan gayanya yang dulu dan sekarang. Jangan pada kaget kalau perbedaannya bikin pangling.

Agnez Mo zaman dulu

Menjelma menjadi perempuan yang berprestasi di bidang musik, serta memiliki tampilan kece serta keren seperti sekarang, nyatanya Agnez tidak lepas dengan gaya zaman dulunya yang nyentrik dan unik.

Memiliki gaya andalannya dalam erpenampilan, Agnez zaman dulu memang tidak sering memakai makeup berlebihan, bukan hanya itu saja, gaya rambut Agnez pun terkesan keren pada zamannya.

Bisa diperhatikan, jika gaya rambutnya selalu berubah setiap zaman. kalau dahulu Agnes lebih suka dengan gaya rambut panjang lurus atau diberi model ikal, lalu dilanjut dengan ciri khas terbarunya saat itu dengan gaya rambut yang tetap panjang namun di bagian atas rambut sengaja dibuat pendek, tidak lupa diberikan highlight warna-warna pink atau putih sebagai pelengkap gayanya zaman dulu.

Ini dia penampilan Agnez Mo sekarang yang super keren!

 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Bila dibandingkan dengan penampilannya zaman dulu, pasti tidak akan terlewat mengucapkan kata keren, keren, dan keren. Siapa sih yang tidak pangling melihat perubahan gaya Agnez Mo yang sekarang? Selain lebih edgy dan senang tampil boyish, Agnez juga terlihat lebih nyaman dengan gayanya yang sekarang.

Tidak lupa juga, gaya makeup yang ia tampilan kini lebih segar dan tentunya flawless dengan makeup yang berani dan strong pastinya. Perubahan penampilan Agnez dulu dan sekarang memang sangat drastis dan bikin takjub, namun kecantikan sosok Agnez memang tidak pernah luntur!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading