Sukses

Beauty

Sonia Eryka, Blogger yang Miliki Gaya Makeup Layaknya Baby Doll

Fimela.com, Jakarta Menjadi fashion dan beauty influencer, membuat Sonia Eryka terlihat lebih stylish dalam berpenampilan dan tentunya gaya makeup yang ia tampilkan juga sangat menarik dan selalu bernuansa unik dan menarik.

Dalan media sosialnya, tidak jarang Sonia memamerkan gaya pakaiannya yang super stylish dan menarik, setiap mix and match yang ia buat tidak pernah ada yang fail, bahkan selalu bagus!

Ditambah dengan gaya makeup-nya yang juga menarik dan super gemesin, Sonia Eryka mampu membuat banyak orang yang melihatnya menjadi kepengin menirukannya. 

Mulai dari gaya makeup simpel, hingga gaya makeup glamor yang ditampilkan Sonia memang sangat memukau dan super cantik. Nah mau tahu nggak bagaimana penampilan makeup-nya yang seperti baby doll?

Nggak lagi penasaran, lihat saja gaya makeup Sonia Eryka dengan berbagai macam tampilan di bawah ini, super cute dan ngegemesin deh!

Makeup pink flawless ala Sonia Eryka

 

A post shared by Sonia Eryka (@soniaeryka) on

Sonia kerap membuat dandanan unik dan super nyentrik, salah satunya dalam potret ini, ia berdandan layaknya wanita Jepang yang super cute. Dengan memakai makeup serba pink yang disesuaikan dengan warna rambutnya, mulai dari eyeshadow dan warna lipstik dibuat senada, tidak lupa juga penambahan fake freckles yang membuat tampilannya semakin gemas.

Pink bold ala Sonia Eryka yang super galmor

 

A post shared by Sonia Eryka (@soniaeryka) on

Sama seperti tampilan sebelumnya, Sonia memang sering memakai makeup serba pink, bedanya kali ini ia membuat makeup dengan polesan pink bold dramatis yang membuat wajahnya terlihat lebih egelan. Layaknya baby doll, Sonia memang jadikan look makeup seperti ini sebagai andalannya.

Makeup tipis ala Sonia Eryka yang menawan

 

A post shared by Sonia Eryka (@soniaeryka) on

Memiliki wajah yang terlihat unik dan menarik, memang sudah menjadi ciri khas Sonia Eryka, ditambah gaya makeup-nya yang juga nyentrik membuat dirinya terlihat lebih memesona dan super flawless. Tampilan yang simpel dan sederhana, serta sentuhan wajah yang glowing, membuatnya nampak menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading