Sukses

Beauty

Begini Dandanan Imut Seperti Cewek Jepang Ala Kakak Rich Brian, Sonia Eryka

Fimela.com, Jakarta Mengaku up-to-date dengan musisi milenials jaman now, pastinya kamu tahu dengan sosok rapper Indonesia yang karirnya makin mendunia, Rich Brian. Tapi, kali ini, yang akan lebih difokuskan adalah kecantikan kakaknya, Sonia Eryka

Ya, perempuan dengan wajah mungil ini senantiasa memberikan kesan yang berbeda dan unik di feed instagramnya. Bisa dibilang Sonia Eryka adalah salah satu Instagram sweetheart dari Indonesia. 

Perempuan yang sempat mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik ini sekarang lebih dikenal dengan gayanya yang eccentric sebagai fashion influencer. Selain itu, personal style-nya juga menggemaskan seperti cewek Jepang. 

Kalau kamu menyukai dengan imut streetwear cewek Jepang, mesti follow akun instagram Sonia Eryka. Tidak hanya berbagi daily wear-nya yang uber cute, dandanannya pun juga ikonik dengan warna pink pastel yang super cute. 

Penasaran dengan tampilan imut kakak Rich Brian ini? Coba sontek dandanan pastel yang attractive dari Sonia Eryka ini. Dijamin tampilan kamu jadi lebih cute dan fresh. 

 

Glowing Pastel, Dandanan Sonia Eryka yang Menggemaskan dengan Dominasi Makeup Pink

Kalau kamu suka dengan dandanan yang dominan dengan nuansa pink, coba konsep makeup Sonia Eryka yang biasa ia aplikasikan sehari-hari ini. Bukan hanya fokus dengan makeup palette warna pink terang saja, tapi Sonia juga bermain dengan sapuan eyeshadow, blush on atau lipstik pink yang teksturnya menarik. 

Misalnya, untuk pengaplikasian eyeshadow, Sonia memilih eye makeup warna glossy pink dengan bentuk yang menyerupai cat eyes. Jadi, double-layered eye makeup juga terlihat secara instan karena Sonia juga mengaplikasikan bentuk cat eyes pada eyeliner. Untuk blush on, Sonia memilih blush on dengan tambahan highlighter supaya terlihat glowing. 

Bagian bibir sendiri, Sonia mengaplikasikan lipstik yang glossy dengan warna pink merona. Bibirnya yang mungil pun jadi terlihat lebih penuh dengan tekstur lipstik yang semi-glossy ini. 

Tampil Minimalis, Sonia Eryka Tetap Cute Seperti Cewek Jepang

Konsep makeup minimalis juga terkesan cute diaplikasikan oleh fashion influencer, Sonia Eryka. Kakak dari rapper Rich Brian ini tampil memesona dengan makeup palette dominasi warna nude yang lembut. 

Sonia memilih eyeshadow dengan warna natural beige yang memiliki efek shimmery. Begitu juga dengan bagian rahang pipi yang kelihatan glowing. Sedangkan untuk di bagian bibir, Sonia hanya memakai lip creme dengan warna pink cenderung nude. Tampilan minimalis saja, Sonia Eryka sudah terlihat imut seperti cewek Jepang, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading