Sukses

Beauty

Eksentrik Tetap Cantik, Nagita Slavina dengan Dandanan Super Nyentrik

Fimela.com, Jakarta Cantik dan menggemaskan, kedua hal ini tidak bisa lepas dari paras wajah istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Walaupun sudah dikaruniai seorang putera, tapi perempuan berpipi chubby ini tetap kelihatan awet muda dalam bergaya sehari-hari. 

Mulai dari gaya sampai dandanan yang diaplikasikan oleh Nagita Slavina, semuanya jadi bahan pembicaraan publik. Apalagi Nagita yang suka tampil simpel dan minimalis walaupun ternyata daily wear perempuan ini harganya juga cukup merogoh kocek. 

Berbicara soal dandanan, Nagita Slavina juga hobi tampil minimalis dengan konsep makeup yang sederhana. Wajah cantik natural menjadi kelebihan Nagita untuk senantiasa kelihatan fresh di setiap kesempatan. 

Tapi, siapa yang menyangka dalam suatu konsep photoshoot, Nagita juga bisa tampil eksentrik dengan dandanan yang berbeda dari biasanya. Kali ini, makeup yang diaplikasikan oleh Nagita terkesan bold dan jauh dari nuansa feminine. 

Penasaran dengan hasil makeup bold yang diaplikasikan di wajah imut Nagita Slavina? Cek detailnya di sini!  

Tampil Punk Rebel, Nagita Slavina dengan Lipstik Merah yang Bold

Dalam konsep photoshoot ini, kesan feminin atau lady-like tidak lagi terlihat pada paras wajah maupun penampilan Nagita Slavina. Dengan setting background warna merah, Nagita malahan terlihat edgy sekaligus sensual. 

Memakai leather biker jacket, Nagita tampil rebel dengan dilengkapi dandanan yang daring. Mulai dari pengaplikasian smokey eyes yang gelap dan pekat sampai lipstik merah memikat bertekstur matte. 

Supaya terlihat semakin edgy, gaya rambut yang dipilih pun juga dimaksimalkan. Pilihan wet hairstyle jadi opsi yang paling sempurna buat penampilan rebel punk Nagita Slavina ini. Walaupun berbeda dari penampilan biasa, tapi Nagita tetap mencuri hati publik dengan tampilannya ini. 

Dandanan Futuristik Nagita Slavina Ini Terlihat Milenial Kekinian

Dalam konsep photoshoot lain, Nagita Slavina tampil milenial dengan gaya yang futuristik. Pesinetron sekaligus publik figur ini terlihat fantastis memakai berbagai outfit dengan warna silver metallic yang eccentric. 

Mulai dari sequin tailored blazer sampai dress warna abu-abu dengan sentuhan glamor, Nagita tampil memukau. Tentunya makeup yang on-point jadi andalan perempuan ini untuk tampil gorgeous pada photoshoot yang bernuansa dreamy ini. 

Makeup-nya pun juga mengikuti tone outfit yang Nagita aplikasikan. Mulai dari silver lipstik sampai alis dengan sentuhan glitter warna metallic yang membuat tampilan dandanannya semakin glowing. Pemilik wajah imut-imut ini diubah drastis dengan serangkaian konsep makeup yang daring. Kamu sendiri, lebih suka makeup Nagita yang mana? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading