Sukses

Beauty

Miliki Wajah Glowing Alami dengan Buah-buahan

Fimela.com, Jakarta Membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan glowing sudah pasti menjadi dambaan setiap orang terutama para perempuan. Sebab, dengan memiliki kulit wajah idaman seperti itu, membuat kamu lebih percaya diri disetiap penampilan.

Menjadikan kulit wajah yang glowing dan sehat, tidak melulu harus melakukan perawatan di klinik kecantikan atau rutin konsultasi dokter khusus, kini membuat kulit wajah seperti yang kamu mau bisa dengan bahan-bahan alami.

Bahan alami yang tentunya banyak mengandung berbagai macam manfaat, bukan hanya enak dikonsumsi, namun manfaat yang terkandung bisa sangat berkhasiat untuk kecantikan kulit. 

Bahan alami tersebut selain sayur-sayuran, buah-buahan pun juga nggak kalah berkhasiatnya. Dari berbagai macam khasiat buah, bisa membuat wajah menjadi lebih glowing dan terlihat cerah.

Penasaran masker buah apa saja yang bisa membuat wajah lebih glowing dan cerah sama seperti perawatan di klinik kecantikan? Yuk, lihat di bawah sini.

Masker wajah dengan kulit jeruk

Lalu kamu juga bisa menjadikan kulit jeruk sebagai masker untuk menghaluskan wajah. Untuk cara pembuatannya sendiri sangatlah mudah, kamu cukup menyiapkan kulit jeruk kering secukupnya, lalu giling kulit jeruk tersebut dan tambahkan dengan satu sendok madu serta satu sendok air perasan jeruk nipis.

Masker wajah dengan alpukat

Dengan menggunakan masker alpukat, bisa membuat kulit wajah menjadi cerah. Cara untuk membuatnya hanya dengan menyiapkan alpukat dengan madu, lalu aduk hingga rata, setelah itu oleskan di wajah. Jika kamu menerapkan cara ini secara rutin, memiliki wajah cerah bukan lagi impian.

Masker wajah dengan stroberi

Sudah pada tahu belum? Ekstrak stroberi sering digunakan sebagai bahan pembersih kulit, sabun wajah dan masker wajah juga dapat meremajakan karena mengandung vitamin C, asam salisilat, antioksidan dan exfoliant. Asam salisilat menghilangkan sel-sel kulit mati dari wajah juga mengencangkan pori-pori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading