Sukses

Beauty

Cantiknya Bukan Main, Perbedaan Cinta Laura Dulu dan Sekarang Bikin Geleng Kepala

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Cinta Laura, rasanya tidak akan ada habisnya, Mulai dari segudang prestasinya di bidang pendidikan dan kini Cinta sudah menjelma menjadi artis internasional yang memerani film layar lebar Hollywood.

Bukan hanya itu saja, kisah percintaan Cinta yang selalu ditutupi di depan publik menjadi hal yang semakin ingin diketahui banyak orang. Karena setiap kedekatan Cinta dengan para lelaki, berhasil diketahui walaupun banyak yang tidak diakui olehnya.

Nah, berbicara tentang Cinta Laura, sudah pada tahu kan kalau perempuan berusia 24 tahun ini memiliki paras yang super cantik dan gaya yang stylish abis? Namun, masih pada ingat nggak penampilan Cinta pada zaman dulu?

Penampilannya masih biasa saja bahkan tidak suka memakai makeup sama sekali, berbeda dengan tampilannya yang sekarang yang terlalu memesona hingga bikin orang geleng kelapa jika melihatnya.

Mau tahu dong bagaimana penampilan Cinta Laura yang dulu seperti apa dan bagaimana perubahannya sekarang? Biar kamu semua nggak penasaran, langsung saja lihat di bawah ini.

Penampilan zaman dulu Cinta Laura

Perempuan kelahiran Germany, 17 agustus 1993 ini memang memiliki paras yang cantik. Dahulu, Cinta sebelum secantik dan menarik seperti sekarang, memiliki tampilan yang khas dengan poni pinggir menumpuk d depan. Pada waktu dulu pun Cinta juga belum sama sekali memani makeup untuk menghias wajahnya.

Polos dan super natural, gaya Cinta layaknya anak-anak pada umumnya, tidak banyak yang berubah, mungkin dari segi pakaian yang dulu memang seadanya dan biasa saja, berbeda dengan sekarang yang lebih stylish. 

Yang menjadi persamaannya yaitu kecantikan dari wajah perempuan blasteran Indo-Germany ini memang sangat kental. Meskipun tidak dengan makeup sama sekali, ini sudah membuat wajahnya lebih cantik alami.

Cantiknya bukan main tampilan Cinta Laura yang sekarang

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Sudah bikin pusing kalau melihat kecantikan dari Cinta Laura sekarang. Penampilannya yang sangat berubah drastis ini bikin banyak orang terpukau dengan gaya penampilannya yang super cantik dan elegan.

Kalau dahulu Cinta tidak memakai makeup sama sekali, berbeda dengan sekarang yang kemana-mana mesti beralaskan makeup di wajahnya agar terlihat menarik. Cinta juga kini memiliki gaya makeup andalan yaitu dengan memakai riasan mata smokey eye dan warna lipstik merah bata yang menjadi kesukaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading