Sukses

Beauty

Jauh dari Menor, Begini Tampilan Makeup Mikha Tambayong Saat Temani Daniel Wenas Main Basket

Fimela.com, Jakarta Memiliki penampilan yang feminin, bukan berarti membuat Mikha Tambayong harus menggunakan makeup tebal bila kemana-mana, even bertemu sang kekasih, Daniel Wenas sekalipun. Nyatanya Mikha memang nyaman bepergian tanpa makeup.

Kalau kamu sering melihat postingan perempuan hitam manis ini, memang Mikha nampak jarang sekali memakai makeup berlebih, kecuali dalam acara-acara penting yang mengharuskan ia tampil dengan makeup full.

Namun ketika di hari biasa, Mikha rela menanggalkan makeup-nya demi terlihat cantik alami dan terlihat bahwa kecantikannya natural bukan buatan. Misalnya saja saat menemani Daniel dalam bertandingan basket.

Nampak Mikha sangat nyaman meski tidak memakai makeup sama sekali, ia tetap cantik dan manis dengan senyuman khasnya yang menawan. Pokoknya tampilan Mikha tidak pernah terlihat menor apalagi berlebihan.

Nah, kamu semua juga pada mau tahu kan penampilan makeup Mikha Tambayong saat menemani sang kekasih bermain basket? Ini dia nih yang membuat Mikha cantik alami.

Tidak memakai makeup sama sekali membuat Mikha Tambayong terlihat cantik alami

 

A post shared by Daniel Timothy Wenas (@danielwenas) on

Datang mendukung sanag kekasih bermain bakset, namoaknya makeup bukan suatu keharusan untuk dipakai Mikha Tambayong demi terlihat cantik. Bisa dilihat sendiri, Mikha yang memang sudah cantik, terlihat lebih natural dengan tampilan wajah alami tanpa makeup sama sekali.

Bisa dibuktikan juga, trik cantik secara natural alami, tidak perlu memakai makeup berlebih, seperti Mikha yang berani tampil dan percaya diri dengan penampilan apa adanya yang tetap menarik hati.

Hanya dengan senyuman manis, makeup kalahkan kecantikan Mikha Tambayong

 

A post shared by Daniel Timothy Wenas (@danielwenas) on

Kali ini Mikha ikut bermain basket bersama sanga kekasih, tanpa sentuhan makeup apapun Mikha nampak tampil pede dan nyaman berpose di samping Daniel Wenas. Perempuan yang memiliki kulit hitam manis ini pun sangat alami dengan tidak memakai makeup.

Makeup bukan menjadi kewajiban bagi Mikha, namun hanya dengan senyuman manis yang menghiasi wajahnya sudah cukup membuatnya terlihat cantik, manis dan menawan. Cantik cara Mikha Tambayong memang super simpel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading