Sukses

Beauty

Mommy Kece Zaman Now, Intip Potret Sabai Morscheck Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak kenal artis cantik yang memiliki paras super cantik dan menawan ini, yap Sabai Morscheck. Perempuan yang memiliki rambut super panjang dan indah ini memang banyak membuat orang terpesona melihat kecantikan alaminya.

Setelah menjadi seorang ibu muda, perempuan berusia 29 tahun ini kerap menjadi mommy panutan bagi sesama ibu muda yang baru memiliki anak, gaya hidupnya yang sehat dan selalu ceria bersama keluarga kecilnya ini lah yang menjadi idaman banyak orang.

Selain memiliki paras cantik, Sabai pun juga kerap melakukan perawatan-perawatan simpel yang bisa membantu dirinya untuk tampil cantik alami. Krena Sabai tipikal orang yang jarang sekali dandan, bisa dilihat sendiri, cantiknya Sabai sekarang pun sangat natural.

Berbicara tentang cantiknya Sabai sekarang, kamu semua sudah pada tahu belum bagaimana penampilan Sabai zaman dulu? Penampilannya yang dulu yang beda tipid dengan penampilannya sekarang.

Yakin mau tahu bagaimana perbedaan penampilan Sabai Morscheck zaman dulu dan zaman sekarang? Kalau penasaran, langsung saja lihat di bawah ini, yuk!

Tampilan Sabai Morscheck zaman dulu

Artis cantik Sabai Morscheck nyatanya penah berpenampilan apa adanya dan belum secantik dan sekece sekarang. Yap, meskipun dari dulu sudah memiliki paras yang cantik, perempuan kelahiran Padang, 3 Oktober 1988 ini memiliki tampilan berbeda dengan sekarang.

Mungkin kesamaan tampilannya yang sekarang bahwa ia memang jarang sekali menggunakan makeup, namun sekalinya memakai makeup, ia memilih makeup tebal sehingga wajahnya terlihat dengan dandanan berlebihan. Bukan hanya itu, dari gaya rambut juga sedikit berbeda, jika dulu Sabai lebih suka membuat poni lempar sebagai andalannya.

Mommy zaman now, ini penampilan Sabai Morscheck yang sekarang!

 

A post shared by Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter) on

 

A post shared by Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter) on

 

A post shared by Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter) on

Nah, ini dia penampilan Sabai yang sekarang! Sudah tidak perlu diragukan lagi deh kecantikan dari ibu satu orang anak ini. Meski terlihat jarang dandan atau suka dengan makeup natural, namun sekalinya ia memakai makeup, cantiknya bukan main, seluruh kecantikan terpancar dari segala arah.

Bukan hanya cantik, Sabai yang terkenal dengan style-nya yang simpel dan edgy ini selalu tampil keren disetiap kesempatan. Penampilan yang ia suguhkan pun selalu terlihat keren dan menarik, jadi pantas saja kalau Ringgo, sang suami selalu kepincut dan berusaha membujuk Sabai untuk membuat adik baru untuk Bjorka. Hehe~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading